Headlines News :
Home » » 4000 Tiket Uji Coba MRT Ludes Diserbu Masyarakat

4000 Tiket Uji Coba MRT Ludes Diserbu Masyarakat

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Maret 2019 | 15.25


Jakarta, Info Breaking News – 4.000 tiket uji coba kereta MRT Fase 1 jurusan Lebak Bulus-Bundaran HI habis dipesan hanya dalam kurun waktu dua jam sejak dibukanya situs pendaftaran online, hari ini pukul 10.00 WIB pagi tadi.

"Terlihat animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar kurang dari dua jam hari ini, tercatat 4.000 tiket sudah habis dipesan. Untuk yang tanggal 12 Maret sudah habis," ungkap Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Tak hanya tiket untuk tanggal 12 Maret, tiket uji coba untuk keberangkatan dari Stasiun Lebak Bulus, Fatmawati, Sisingamangaraja, Senayan, dan Bundaran Hi pada 13 Maret juga telah habis dipesan.

Namun, bagi Anda yang belum mendapat tiket, Kamaludin menyatakan bahwa tiket masih tersedia untuk keberangkatan pada beberapa stasiun dan hari-hari berikutnya sampai tanggal 23 Maret mendatang.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendapatkan tiket. Anda hanya perlu mengakses laman http://www.ayocobamrtj.com/

Saat mendaftar, masyarakat hanya akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama, alamat tempat tinggal, dan nomor kartu identitas.

Patut diketahui, PT MRT Jakarta menerapkan sistem kuota saat uji coba operasi penuh kereta MRT untuk publik. Artinya, ada pembatasan jumlah warga yang akan mengikuti uji coba naik kereta MRT tersebut. Tak ada batas usia pula bagi orang yang ingin mengikuti uji coba naik kereta MRT itu.

Bagi masyarakat yang belum mendapat giliran mengikuti uji coba pada hari tertentu, maka mereka masih bisa mendaftar untuk ikut tahapan uji coba pada hari berikutnya.

"Diharapkan melalui uji coba ini, masyarakat merasakan pengalaman awal sebelum MRT Jakarta beroperasi secara komersial dan dapat menjadi masukan bagi MRT Jakarta untuk meningkatkan kualitas layanan," pungkasnya. ***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved