Headlines News :
Home » » Tiga Kartu Saksi Jokowi Yang Dirindukan Rakyat

Tiga Kartu Saksi Jokowi Yang Dirindukan Rakyat

Written By Info Breaking News on Senin, 25 Februari 2019 | 09.56

Jakarta, Info Breaking News - Tak terbantahkan lagi jika menjelang  Pemilu tahun ini, banyak programa posisitip yang diberikan untuk mnsejahterakan rakyat, sehingga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin meyakini tiga kartu 'sakti' baru petahana Joko Widodo (Jokowi) bakal mengambil hati rakyat. Karena menurutnya program baru itu berdasarkan hasil temu masyarakat di bawah
"Pasti, semua bahasa Pak Jokowi dan program itu betul-betul hasil tatap muka kebutuhan rakyat," kata Cak Imin usai pidato politik Jokowi di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2) kemaren.
Jokowi dalam pidato di acara konvensi rakyat, kembali berjanji mengeluarkan program berupa kartu-kartu. Kartu itu adalah kartu sembako murah, kartu Indonesia pintar untuk perguruan tinggi, dan kartu pra kerja untuk pelatihan vokasi.
Cak Imin menilai program itu keluar sebagai evaluasi kerja periode pertama. Menurutnya tiga kartu tersebut berdasarkan kebutuhan masyarakat.
"Semua program baru berdasarkan pengalaman dan kebutuhan lima tahun ini. Sehingga tentu saja kartu baru atau program baru berdasarkan kebutuhan dan tuntutan masyarakat," kata dia.
Dewan penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu menyinggung bahwa program tersebut lahir berkat pentingnya pengalaman pemimpin. Semoga masih banyak lagi programe nasional yang bisa langsung dirasakan rakyat karena memiliki pemimpin yang bersih hatinya dan bekerja keras untuk membahagiakan rakyat. *** Candra Wivawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved