Headlines News :
Home » » Stem Cell Jadi Incaran Perempuan Agar Tetap Terlihat Awet Muda dan Cantik

Stem Cell Jadi Incaran Perempuan Agar Tetap Terlihat Awet Muda dan Cantik

Written By Info Breaking News on Sabtu, 23 Februari 2019 | 01.56

Jakarta, Info Breaking News - Tak terbantahkan kalau kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dunia kecantikan untuk semakin berkembang. Kini, tidak hanya produk, tapi perawatan kecantikan juga semakin mengalami pembaruan.
Apapun kini bisa dilakukan untuk membuat seseorang tetap tampak awet muda. Bahkan raut yang keriput karena faktor usia tua bisa menjadi cantik berkat kemajuan teknologi yang ada saat ini.
Salah satu yang saat ini ramai diperbincangkan adalah "Mesenchymal Stem Cell". Berbagai produk maupun perawatan mulai muncul dengan mengedepankan sel tersebut. Mereka yang ingin menjaga kecantikan mulai menjadikan teknologi sebagai salah satu pilihan untuk perawatan kecantikannya.
"Stem cell memiliki potensi untuk menjadi apa pun dari 220 jenis berbeda sel-sel di tubuh. Dengan meningkatkan dan merangsang sel induk, stem cell dapat merevitalisasi dan meremajakan organ-organ dalam tubuh. Sebut saja jantung, otak, paru-paru, ateries, tangan, lutut, pinggul, sendi-sendi bahkan organ vital dapat disembuhkan," ujar owner klinik De’ Eleriz, Pinz Wijaya.
Seiring bertambahnya usia, sel-sel induk kita tidak memiliki kemampuan untuk memperbaharui dan mereplikasi menjadi sel fungsional untuk mempertahankan fungsi normal organ. Ditambah kebiasaan buruk seperti merokok, konsumsi alkohol dan kurang berolahraga dapat mengurangi rentang hidup dan kualitas sel induk.
"Akan tetapi dengan terapi ini transfusi baru dan sel induk muda dapat diperbaiki juga meregenerasi dan meningkatkan daya tahan tubuh," imbuhnya.
Berkaitan dengan hal tersebut, Klinik De Eleriz akan mengadakan launching klinik serta pengenalan produk Stem Cell dari AS untuk kali pertama di Indonesia. "Acara juga diramaikan dengan kedatangan artis top Ibu Kota," pungkasnya.

Bagi kalangfan perempuan dibelahan dunia selalu yakin dan mengakui betapa sehat itu sangat mahal, begitu juga dengan kecantikan tubuh seorang wanita adalah teramat mahal harganya. Keduanya mesti seiring jalan, karena banyak perempuan cantik tetapi tidak sehat phisiknya. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved