Headlines News :
Home » » Setnov Bantah Keras Tudingan Plesiran Yang Disebutkan Wahid Husen

Setnov Bantah Keras Tudingan Plesiran Yang Disebutkan Wahid Husen

Written By Info Breaking News on Selasa, 26 Februari 2019 | 19.30

Setnov Kini Terlihat Tekun Ibadah Sholat Sambil Menjalani Masa Hukuman di Lapas Sumis Bandung, agar lebih tabah dan tawakal.
Jakarta, Info Breaking News - Sepertinya pihak lawan yang ingin sekali menghancurkan Setya Novanto yang kini sedang menjalani masa hukuman di Lapas Suka Miskin Bandung terus bergulir, dengan modus rekayasa keterangan saksi mantan Lapas Wahid Husen yang kini perkaranya sedang berjalan di Pengadilan Tipikor Bandung.

Wahid Husen yang kini bersama dengan Fahmi Darmawansyah sedang diadili dalam kasus bisnis fasilitas kamar mewah Lapas itu, menyeret nama Setnov, dimana Wahid Husen menyebutkan bahwa Setnov ikut pergi plesiran diluar lapas.

Akibatnya dengan keras dan berang Setnov melalui narasumber yang sangat dipercaya media membantah bahwa tudingan plesiran itu adalah sangat keji dan jahat, karena pihak Setnov dapat membuktikan bahwa tudingan pergi plesiran itu adalah merupakan fitnah dan berita bohong yang keluar dari mulut besar Wahid Husen yang sudah dipecat,dan juga tinggal dipenjara sambil menunggu berapa lama akan diputus hukumannya.

Ada tiga bukti yang dimiliki Setnov sebagai bukti bahwa tudingan pergi plesiran itu adalah bohong besar ; 

1.Surat Dokter yang menyatakan bahwa pada tanggal 21 Juni 2018 itu, sedang berobat sakit.

2. Ada dokuimentasi dari pihak Lapas bahwa bahwa warga binaan Setnov keluar pada tanggal 21 Juni 2018 dan juga masuk kembali pada 21 Juni 2018, hari itu juga , dimana dirinya serta pengawal dan supir mobil yang membawanya juga difoto serta dibumbui tandatangani.

3.Bukti keluar masuk warga binaan dengan buku registrasi, baik pengawal maupun supir difoto dan ditanda tangani pada buku registrasi Lapas, dimana tak terbantahkan Setnov keluar dan masuk kembali kelapas Sukamiskin Bandung pada hari yang sama, tanpa menginap diluaran apalagi pergi plesiran sebagaimana kabar bohong yang ditebarkan Wahid sipemeras napi itu.

"Kayaknya masih kurang saja mereka ngejahatin suami saya yang sudah sama sekali tak berdaya akibat penzholiman yang dirancang sedemikian jahatnya." kata Deisti Astriani Tagor, Isteri Setnov yang selalu setia menemani sang suami, yang sedang menghadapi cobaan hidup ini, saat berbincang dengan Info Breaking News, Selasa 26/2/2019. *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved