Headlines News :
Home » » Samsung Galaxy S10 Siap Dipesan 22 Februari Mendatang

Samsung Galaxy S10 Siap Dipesan 22 Februari Mendatang

Written By Info Breaking News on Selasa, 19 Februari 2019 | 12.54


Jakarta, Info Breaking News – Kabar gembira datang dari raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung. Kabarnya Samsung akan resmi merilis smartphone terbarunya Galaxy S10 pada tanggal 21 Februari nanti.

Tak harus menunggu lama, para fans Samsung di Tanah Air dapat langsung melakukan pemesanan (pre-order) sehari setelahnya, yakni di tanggal 22 Februari.

Informasi tanggal sesi pemesanan tersebut diumumkan Samsung Indonesia melalui akun resmi di Twitter. Dalam kicauannya, Samsung menyertakan tautan bagi para calon pembeli yang ingin memesan ponsel flagship Galaxy S10 ini.

"Menghitung mundur untuk mengungkap generasi baru Samsung Galaxy pada 21 Februari 2019. Bersiaplah! Jadilah yang pertama memilikinya melalui pre-order pada 22 Februari 2019," tulis Samsung melalui akun resminya @samsungID.

Meski begitu, Samsung belum memberikan informasi secara detail terkait dengan spesifikasi, varian serta harga dari keluaran terbarunya tersebut. Halaman tersebut hanya menampilkan ilustrasi Galaxy S10 dengan latar belakang hitam serta hitungan mundur menuju peluncuran.

Tak hanya dari website resmi Samsung, para calon pembeli juga dapat melakukan pemesanan melalui paket bundling dengan operator seluler tertentu, salah satunya XL Axiata.

XL, melalui laman resminya, menyatakan akan memberi promo khusus bagi para pemesan Samsung Galaxy S10 di tanggal 22 Februari mendatang. Promo tersebut berupa cashback, kuota selama 2 tahun, serta bonus streaming film dan musik selama 3 bulan.

Namun XL pun belum memberi informasi lebih rinci terkait proses pemesanan Galaxy S10 tersebut. Belum ada detail informasi harga dan apa saja paket bundling Galaxy S10 yang ditawarkan oleh operator ini.

Samsung sendiri diketahui akan merilis Galaxy S10 pada Rabu (20/2/2019) pagi waktu San Francisco, atau Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

Berdasarkan kabar yang beredar, ponsel ini akan memiliki tiga varian, yakni Galaxy S10e yang menjadi versi paling murah, Galaxy S10 versi reguler, dan Galaxy S10 Plus.

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk ikut dalam sesi pemesanan, Anda bisa mengklik link berikut ini. Sedangkan bagi yang ingin membeli paket bundling dengan operator seluler XL Axiata anda bisa klik disini. ***Armen
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved