Headlines News :
Home » » Sambut Pertemuan Trump-Kim, Sebuah Salon di Hanoi Lakukan Hal Ini

Sambut Pertemuan Trump-Kim, Sebuah Salon di Hanoi Lakukan Hal Ini

Written By Info Breaking News on Kamis, 21 Februari 2019 | 13.35



Hanoi, Info Breaking News – Seorang tukang potong rambut asal Hanoi, Vietnam bernama Le Tuan Hoang baru-baru ini memberikan layanan potong rambut gratis bagi siapa saja yang ingin memotong rambut dengan model ala Kim Jong-un dan Donald Trump.

Hoang mengaku hal ini ia lakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap kedua pemimpin negara tersebut dan sebagai wujud penyambutan pertemuan keduanya yang direncanakan akan berlangsung di Vietnam.

Pemilik Salon Kecantikan Tuan Hoang itu mengatakan promosi potong rambut gratis tersebut hanya berlaku hingga 28 Februari 2019. Hingga hari ini, banyak pelanggan yang menjajal model rambut ala Trump maupun Kim Jong-un.

“Saya cinta perdamaian. Saya sangat benci perang karena anggota keluarga saya banyak tewas saat perang. Jadi saya sangat mendukung KTT ini,” katanya seperti dikutip dari TIME, Rabu (20/2/2019).

“Saya melakukan ini untuk bersenang-senang saja. Namun saya terkejut dengan respons yang datang dari pelanggan,” tambahnya.

Seorang pelanggan salon bernama Le Phuc Hai mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan model rambut seperti Trump dengan cuma-cuma.

“Saya memilih rambut Trump karena dengan inilah wujud saya mendukung dan mempromosikan KTT,” tuturnya.

Tak hanya Le Phuc Hai, salon milik Hoang juga kedatangan pelanggan berusia 9 tahun yang juga memanfaatkan promosi ini. Ia memilih potongan rambut ala Kim Jong-un dan mengaku senang dengan potongan baru pada rambutnya. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved