Headlines News :
Home » » Sah! Holcim Kini Berubah Nama Jadi Solusi Bangun

Sah! Holcim Kini Berubah Nama Jadi Solusi Bangun

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 Februari 2019 | 14.22



Jakarta, Info Breaking News – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Holcim Indonesia Tbk menyepakati perubahan nama perusahaan menjadi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Hal tersebut dilakukan menyusul proses akuisisi saham mayoritas PT Holcim Indonesia Tbk yang transaksinya resmi ditutup pada 31 Januari 2019 lalu. Dua anak perusahaan Holcim, yakni PT Holcim Beton dan PT Lafarge Cement Indonesia juga berganti nama menjadi PT Solusi Bangun Beton dan PT Solusi Bangun Andalas.
Dalam rapat yang digelar pada Senin (11/2/2019) lalu diumumkan pula  perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga perusahaan.
Berdasarkan keterangan yang diterima melalui konferens persnya, RUPSLB menunjuk dewan komisaris yakni Presiden Komisaris Fadjar Judisiawan, Komisaris Adi Munandir, serta Komisaris Independen Noriega Malave Francisco. Untuk direksi yakni Presiden Direktur Aulia Mulki Oemar, Direktur Agung Wiharto, dan Direktur Independen Lilik Unggul Raharjo.

Lebih lanjut, Solusi Bangun Indonesia ke depannya menargetkan untuk memperluas jaringan pabrik semen di dalam negeri. Tak hanya itu, mereka juga ingin memperluas diversifikasi jenis produk, meningkatkan efisiensi khususnya biaya distribusi dan bahan baku, memperkuat posisi bisnis ready mix dengan variasi produk dan solusi, serta memperkuat sinergi berbagai bidang untuk memacu efisiensi. ***Rina Triana

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved