Headlines News :
Home » » Pria AS Ini Terancam Hukuman Penjara 15.000 Tahun

Pria AS Ini Terancam Hukuman Penjara 15.000 Tahun

Written By Info Breaking News on Kamis, 14 Februari 2019 | 15.15

Garrick Bloom
Philadelphia, Info Breaking News – Garrick Bloom, seorang warga asal kota Shippenville, Pennsylvenia, AS terancam dijatuhi hukuman penjara selama 15.000 tahun jika terbukti bersalah melakukan 800 serangan seksual terhadap seorang bocah laki-laki.

Pria berusia 46 tahun tersebut diduga telah melakukan 865 kali perkosaan dan serangan seksual terhadap sang bocah laki-laki tersebut. Polisi juga mengklaim Bloom telah melakukan perbuatan bejatnya tersebut sejak korban berusia  lima tahun.

Dikabarkan pada hari Kamis pekan lalu, Bloom berhasil ditangkap di sebuah rumah singgah bagi tunawisma yang terletak tak jauh dari halte bus sekolah di Tallahassee, Florida.

Ia didakwa melakukan 216 aksi pemerkosaan, 216 kali hubungkan seksual dengan anak-anak, 216 kali perbuatan cabul terhadap anak-anak, dan 216 kali serangan seksual dan membahayakan kehidupan anak.

Wakil Komandan Marty West dari gugus tugas pengejaran buronan US Marshals mengungkapkan lokasi ditangkapnya Bloom merupakan wilayah tempat anak-anak naik ke bus sekolah.

"Dengan keberadaan predator semacam dia di Tallahassee, kasus perkosaan anak hanya tinggal menunggu waktu," ungkapnya West seperti dilansir dari Tallahassee Democrat.

Tertangkapnya Bloom, menurut West, membuat jalanan kota Tallahassee lebih aman terlebih bagi anak-anak.

Dari 865 dakwaan terhadap Bloom, 648 di antaranya adalah perbuatan kriminal tingkat pertama dan setiap dakwaan diancam hukuman 20 tahun. Sementara dakwaan lain termasuk perbuatan kriminal tingkat dua yang masing-masing diancam maksimal hukuman 10 tahun penjara. Jika ia dinyatakan bersalah untuk semua dakwaan yang dijeratkan kepadanya, dia terancam mendekam di penjara selama 15.000 tahun.

Menurut catatan pengadilan, Bloom biasanya "memupuk" seorang bocah dari usai lima tahun dan melakukan aksinya selama beberapa tahun. Atas perbuatannya, ia pun kini ditahan di fasilitas detensi Leon County di Florida sebelum diekstradisi kembali ke Pennsylvania. ***Novie Kusdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved