Headlines News :
Home » » Merasa Dilecehkan, Warga Grobogan Demo Prabowo

Merasa Dilecehkan, Warga Grobogan Demo Prabowo

Written By Info Breaking News on Jumat, 15 Februari 2019 | 14.45

Warga Grobogan lancarkan aksi demo menuntut permohonan maaf dari Prabowo

Grobogan, Info Breaking News – Dalam kunjungannya ke Grobogan, Jawa Tengah, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut oleh ribuan warga yang berdemo karena merasa dilecehkan dengan pernyataan Prabowo.

Massa yang mengatasnamakan dirinya sebagai Aliansi Masyarakat Grobogan Anti Hoax tersebut memprotes perkataan Prabowo yang menyebut Grobogan sebagai kabupaten termiskin se-Jawa Tengah.

Para demonstran terlihat berkumpul sambil membawa bermacam poster berisikan kata-kata protes serta kecaman yang ditujukan kepada Prabowo.

Warga Grobogan menuntut agar Prabowo meminta maaf kepada warga karena pernyataannya tersebut dinilai banyak menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya di saat pidato kebangsaan belum lama ini.

“Kami sangat berharap kalau benar Prabowo datang ke Grobogan, alangkah baiknya meminta maaf di hadapan warga Grobogan. Kami sakit hati atas ucapan Kabupaten Grobogan termiskin,” ujar koordinator aksi, Sugiyanto.

Selain menyebut Grobogan kota termiskin, Prabowo juga menyebut ada seorang warga Grobogan bernama Hardi bunuh diri karena persoalan ekonomi. Namun, diketahui setelahnya bahwa itu hanyalah kebohongan belaka. Pernyataan tersebut pun telah dibantah keluarga Hardi. ***Any Christmiaty

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved