Headlines News :
Home » » Kena Kanker Darah, Ani Yudhoyono Optimis Dapat Melawan

Kena Kanker Darah, Ani Yudhoyono Optimis Dapat Melawan

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Februari 2019 | 15.12

Ibu Ani Yudhoyono melalui akun Instagram @aniyudhoyono mengungkapkan
perasaannya usai divonis terkena kanker darah
Jakarta, Info Breaking News – Ani Yudhoyono, istri dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengaku dirinya bak ditimpa palu godam ketika divonis mengidap penyakit kanker darah. Namun,  Ibu Ani merasa optimis dapat melawan penyakitnya tersebut.

Melalui akun Instagramnya @aniyudhoyono, Minggu (17/2/2019) kemarin, dirinya mengunggah sebuah foto dirinya yang didampingi sang suami di dalam kamar perawatan di National University Hospital Singapura.

Dalam postingannya tersebut, ia menulis sebuah caption yang cukup panjang dimana ia mengungkapkan perasaannya ketika dokter menyatakan ia terkena kanker darah. Ia juga menyebut tidak ada riwayat dalam keluarganya yang pernah terkena kanker darah.

Meski begitu, ia dan keluarga pun mengaku menerima vonis tersebut. Ia sadar bahwa ini adalah ujian dari Tuhan.

"Setelah hati saya, Bapak dan keluarga bisa mulai meresapi dan menerimanya, sadarlah saya bahwa Allah Yang Maha Kuasa akan menguji siapa saja hambanya yang dikehendaki. Kali ini saya yang dipilih," kata Ani melalui akun Instagramnya.

Ibu Ani mengaku mencatat proses pengobatan yang dia jalani seperti obat, suntikan, transfusi darah, dan lainnya.

"Saya jalani dengan tabah, tegar, penuh disiplin. Karena pengobatan itu, saya harus ketat, sementara “diisolasi” untuk menghindari penyakit lain masuk," ujarnya.

"I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this!" tutupnya. ***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved