Headlines News :
Home » » Jika Terpilih, Prabowo Janjikan Indonesia Bebas Koruptor

Jika Terpilih, Prabowo Janjikan Indonesia Bebas Koruptor

Written By Infobreakingnews on Kamis, 14 Februari 2019 | 18.19


Blora, Info Breaking News – Ditemui di sela-sela pertemuannya dengan ratusan warga Blora dan para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Kamis (14/2/2019), calon residen nomor 02 menjanjikan Indonesia yang sejahtera.

Di hadapan para hadirin, Prabowo memaparkan cara untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia khususnya para Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polisi, Jaksa dan Hakim.

"Saya akan menjaga kekayaan bangsa Indonesia, dengan kekayaan itu kita bisa memperbaiki kehidupan bangsa Indonesia semuanya. Kita bisa perbaiki gaji-gaji pegawai negeri, gaji-gaji tentara, polisi, jaksa dan hakim," ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Kamis (14/2/2019).

Prabowo menilai banyaknya kasus kebocoran anggaran negara yang terjadi di Indonesia kini tak lain adalah akibat dari maraknya praktik korupsi di lingkungan pemerintahan. Hal tersebut lantas berdampak terhadap pembangunan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia yang dinilai belum dapat terwujud secara baik.

"Jika saya menerima mandat sebagai presiden maka saya tidak akan mengizinkan koruptor koruptor itu berada dalam pemerintahan Republik Indonesia," tegasnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menjelaskan dengan adanya penyelamatan dan pengelolaan sumber kekayaan negara dengan baik, maka kesejahteraan rakyat Indonesia dapat terwujud.

Namun, jika kesejahteraan dan kehidupan rakyat Indonesia serta perangkat pemerintahan telah membaik tetapi masih melakukan praktik korupsi, Prabowo akan memberikan sanksi hukum yang tegas.

"Jika kesejahteraan telah tercipta maka jangan sampai hakim-hakim kita bisa di sogok, tapi kalau masih ada pejabat yang menerima sogokan maka kami akan hukum kau seberat beratnya," pungkasnya. ***Yohanes Suroso
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved