Headlines News :
Home » » Ibu Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah

Ibu Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 Februari 2019 | 14.01


Keluarga mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang kini tengah menjalani perawatan di Singapura
Jakarta, Info Breaking News – Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan mengidap sakit kanker darah. Sejak 2 Februari lalu, ia diketahui tengah menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

Kabar terkait penyakit yang diderita Ibu Ani tersebut disampaikan langsung oleh sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono melalui sebuah rekaman video yang diambil pada hari ini, Rabu (13/2/2019).

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura,”  ungkap mantan Presiden RI tersebut dalam videonya.

SBY menjelaskan, sejak 2 Februari lalu, Ani Yudhoyono menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.
Melalui video tersebut, SBY memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhan istrinya.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air,” ujar SBY.
SBY juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan pemerintah serta tim dokter kepresidenan yang telah membantu pengobatan Ani Yudhoyono.
Lebih lanjut, ia juga meminta maaf karena tidak dapat menghadiri kegiatan yang seharusnya dihadirinya.
“Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan, yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini,” tuturnya. ***Candra Wibawanti


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved