Headlines News :
Home » » Honda Beri Hadiah tuk Slamet si Satpam Viral

Honda Beri Hadiah tuk Slamet si Satpam Viral

Written By Info Breaking News on Senin, 04 Februari 2019 | 15.33



Jakarta, Info Breaking News – Slamet Gunadi, satpam SMAN 4 Tangerang  Selatan yang sebelumnya viral karena mengelompokkan semua sepeda motor di parkiran sekolah sesuai dengan warna serta merek motor, mendapatkan hadiah dari PT Astra Honda Motor.

Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati Ario menyerahkan secara langsung hadiah tersebut kepada Slamet. Diyakini, hadiah yang diberikan adalah  satu buah helm full face  merek KYT, jaket serta sepasang  sarung tangan.

Kepada infobrekaingnews.com Slamet mengaku dirinya senang. Ia juga mengungkapkan akan segera menggunakan hadiah tersebut untuk berkendara.

Satpam Slamet berpose dengan hadiah yang diberikan oleh Honda
"Alhamdulillah, biasa pasti senang," kata Slamet yang diketahui juga menyambi sebagai pengemudi ojek online, Senin (4/1/2019).

"Iya mau langsung dipakai ngojek-lah," tambahnya.

Sebelumnya, selain menerima hadiah dari Honda, Slamet juga menyabet penghargaan Satpam Inovatif dari Polres Metro Tangerang Selatan. Pria yang telah bekerja selama 19 tahun di SMAN 4 tersebut memang dikenal selalu mengelompokkan motor sesuai merek dan warna motor. ***Juenda

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved