Headlines News :
Home » » GrabBajay Mulai Diuji Coba di Jakarta

GrabBajay Mulai Diuji Coba di Jakarta

Written By Info Breaking News on Rabu, 20 Februari 2019 | 14.01



Jakarta, Info Breaking News – Aplikasi berbagi tumpangan (ride hailing) terbesar se-Asia Tenggara, Grab, kembali mengembangkan layanannya.

Kali ini Grab menguji coba fotur terbaru mereka yang bertajuk “GrabBajay”. Namun, mengingat keberadaan bajaj hanya ada di Jakarta, secara otomatis layanan ini hanya bisa diakses oleh mereka yang berada di wilayah Ibu Kota.

Kehadiran fitur terbaru ini, menurut Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno, merupakan jawaban atas tantangan bidang transportasi yang menuntut kebebasan akses transportasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tri mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk terus memperkenalkan solusi inklusif yang berangkat dari kearifan lokal dan penyesuaian kondisi dan kebutuhan masing-masing daerah. Misalnya untuk Jakarta, dengan keberadaan moda transportasi roda tiga bajaj.

"Kami bertekad untuk menjadikan transportasi masyarakat di Jakarta lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit yang biasa mereka gunakan," ujarnya kepada infobreakingnews.com, Selasa (19/2/2019) sore.

Dengan layanan GrabBajay, para pelanggan diberi pilihan untuk dapat menempuh jalanan Jakarta tak hanya dengan mobil atau motor saja.

"GrabBajay merupakan layanan baru yang tengah diuji coba secara beta. Peluncuran layanan GrabBajay di Jakarta secara resmi akan diumumkan di kemudian hari," kata Tri.

Demi memberikan pelayanan terbaik, nantinya Grab akan berkoordinasi penuh dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan badan-badan lainnya yang terkait.

Meski begitu, Andre Sebastian selaku Corporate Communication Grab Indonesia menyebut saat ini belum ada informasi lebih rinci yang bisa diberikan.

"Untuk detail lebih lanjut nanti akan kami share setelah layanan ini resmi diluncurkan," tuturnya.

Layanan GrabBajay sendiri sudah sudah bisa dinikmati oleh warga Jakarta. Namun, untuk biaya, berdasarkan pantauan tim infobreakingnews.com harga yang dipatok memang relatif lebih mahal dibanding layanan GrabCar. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved