Headlines News :
Home » » Erick Tohir Pastikan Ahok Tidak Masuk Jubir Kampanye

Erick Tohir Pastikan Ahok Tidak Masuk Jubir Kampanye

Written By Info Breaking News on Senin, 11 Februari 2019 | 07.41

Saat Pemimpin Umum Media Grup Breaking News Emil F Simatupang Mendampingi Jadwal Super Pada Basuki Cahaya Purnama
Bali, Info Breaking News - Sejak mantan Gubernur DKI Jakarta ini bebas dari masa hukumannya, setiap saat dimana saja dia berada terlalu banyak kalangan wartawan yang jadi kepo dan pengen tau apa saja agenda kerja sang duda jair yang sebentar lagi akan menikahi mantan Polwan Puput.
Salah satu diantaranya isu soal BTP yang kemaren sudah resmi bergabung di PDIP, dan untuk tidak salah kaprah publik dengan iu liar bombastis, maka Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menyebutkan bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIP tak lantas akan masuk ke dalam struktur TKN. Sebab, anggota TKN sudah resmi didaftarkan ke KPU.
"Apakah BTP di TKN? Ya tidak ada, kan sudah ada strukturnya," kata Erick kepada Info Breaking News, Senin (11/2/2019).
Menurut dia, masuknya mantan gubernur DKI Jakarta itu ke dalam partai berlambang banteng moncong putih itu merupakan sebuah hak dari seorang warga negara dalam menentukan pilihan politiknya.
Apabila itu dihubungkan dengan TKN, kata dia, maka korelasinya sangat jauh. Sebab, itu merupakan ranah partai politik, sementara TKN dibentuk untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam pesta demokrasi lima tahunan.
"Masing-masing partai punya pergerakan sendiri. TKN ini dibentuk untuk mendukung Pilpres, bukan partai. Karena itu, apakah TKN juga bisa mencampuri urusan partai, tidak mungkin, kita punya keterbatasan," ujarnya.
Seperti diketahui, Ahok resmi jadi kader PDIP sejak 26 Januari 2019. Hal itu terungkap saat Ahok bersilaturahmi ke kantor DPD PDIP Bali, Jumat 8 Februari 2019. Ahok kemudian mengungkapkan alasannya bergabung ke partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu.
"Memang sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya," ujar Ahok singkat saat keluar dari Ruang Sekretaris dan Perpustakaan Kantor DPD PDIP Bali.*** Putu Sudahrma.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved