Headlines News :
Home » » Bareskrim Gandeng Granat Libas Peredaran Narkoba Yang Semakin Menggilai Milenial

Bareskrim Gandeng Granat Libas Peredaran Narkoba Yang Semakin Menggilai Milenial

Written By Info Breaking News on Selasa, 26 Februari 2019 | 09.23

Henry Siap Perangi Narkoba
Jakarta, Info Breaking News - Miris dan tak terbantahkan kalau sesungguhnya peredaran narkoba di kalangan anak muda atau generasi milenial menjadikan banyak berjatuhan korban generasi muda, sehingga menjadi perhatian serius bagi pemerintah. Segala upaya harus dilakukan agar peredaran narkoba di Indonesia bisa ditekan, bahkan jika boleh tidak ada sama sekali, walaupun hal ini tentunya sangat sulit dicapai.

Untuk menekan peredaran narkoba yang semakin menggila itulah pihak Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pun bekerja sama dengan Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) untuk mewujudkan hal tersebut. Dalam waktu dekat, bakal digelar deklarasi milenial antinarkoba yang dimotori Bareskrim Polri dan Granat

Ketua Granat Indonesia, Henry Yosodiningrat mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di empat provinsi di Indonesia yakni Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Aceh.
"Pertama di Padang pada 3 Maret, di Pekanbaru 10 Maret, Banda Aceh 17 Maret, dan Medan pada 24 Maret," ujar Henry kepada Info Breaking News, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Politikus PDIP Perjuangan itu menargetkan, kegiatan tersebut akan diikuti sekitar 15 ribu hingga 20 ribu kaum milenial di setiap provinsi. Bareskrim dan Granat juga melibatkan sejumlah artis untuk menarik minat milenial dalam kegiatan tersebut.

"Kami harap motor organisasi ini bisa bergerak dan menekan angka pemakaian narkoba di kaum milenial," tutur Henry. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved