Headlines News :
Home » » Anies Bakal Rombak Jabatan Pemprov DKI Hari Ini

Anies Bakal Rombak Jabatan Pemprov DKI Hari Ini

Written By Info Breaking News on Senin, 25 Februari 2019 | 14.54



Jakarta, Info Breaking News – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan dirinya akan mengadakan rotasi 1.100 pejabat Pemprov DKI Jakarta pada sore hari ini.

"Bila tidak ada halangan, bila tidak ada perubahan, sore hari nanti kita akan melakukan rotasi, mutasi, eselon II, III, IV," kata Anies saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019) pagi tadi.

Rotasi tersebut, kata Anies, merupakan bagian dari penyegaran di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Meski begitu, dirinya enggan membeberkan lebih rinci terkait siapa saja pejabat yang akan dilantiknya nanti. Dia hanya menyebut eselon III itu seorang camat dan eselon IV seorang lurah.

"Jadi, nanti akan ada rotasi besar-besaran. Bagi organisasi, figur-figur baru diharapkan membawa suasana baru di tiap unit-unitnya, di tiap UKPD," tuturnya. 

Lebih lanjut, Anies juga mengungkapkan rotasi kali ini diharapkan dapat membantu para pejabat dalam mengembangkan potensi diri.

"Ini kesempatan untuk menambah pengalaman, kompetensinya. Sehingga tidak hanya bekerja di sektor-sektor, di tempat-tempat yang sama," jelasnya. ***Raymond Sinaga

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved