Headlines News :
Home » » Usai Pecundangi Broner, Pacman Kembali Tantang Floyd Mayweather

Usai Pecundangi Broner, Pacman Kembali Tantang Floyd Mayweather

Written By Info Breaking News on Senin, 21 Januari 2019 | 15.59

Manny Pacquiao usai mengalahkan petinju Adrien Broner

Las Vegas, Info Breaking News – Petinju asal Filipina Manny Pacquiao kembali menantang Floyd Mayweather untuk mengadakan pertandingan ulang.

Pacquiao yang baru saja mengalahkan Adrien Broner MGM Grand Las Vegas kemarin mengaku belum tenang untuk pensiun jika belum rematch dengan Mayweather.

Dengan kemenangan atas Broner, pria dengan julukan Pacman tersebut berhasil mempertahankan gelar welter weight WBA.

"Kembali naik ring dan kita akan bertarung lagi jika dia (Mayweather) mau," ujar Pacquiao seperti dilansir BBC, Senin (21/1/2019).

"Jika dia (Mayweather) ingin kembali dari masa pensiun, maka dia bisa umumkan dan tantang saya. Saya seorang juara dan saya tidak memilih lawan. Saat ini, saya sedang menunggu siapa yang menantang saya, siapa yang akan menantang gelar juara saya," imbuhnya.

Mayweather sendiri diketahui sudah lebih dahulu menggantungkan sarung tinjunya. Meski begitu, ia sempat berduel dengan atlet kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pertandingan antara Pacquiao kontra Mayweather sebelumnya pernah terjadi pada tahun 2015 silam. Laga bertajuk 'Fight of Century' itu dimenangkan Mayweather. ***Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved