Headlines News :
Home » » Tanggapi Pidato Prabowo, Jokowi: Berbicaralah Sesuai Fakta dan Data

Tanggapi Pidato Prabowo, Jokowi: Berbicaralah Sesuai Fakta dan Data

Written By Info Breaking News on Rabu, 16 Januari 2019 | 15.57


Bogor, Info Breaking News – Meski mengakui pemerintahannya kini masih memiliki banyak kekurangan, namun Presiden Joko Widodo memastikan pemerintah akan tetap berupaya melakukan perbaikan.

Hal itu ia ungkapkan sebagai tanggapan terhadap pidato bertajuk “Indonesia Menang” yang disampaikan oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Senin (14/1/2019) kemarin.

“Jangan pesimistislah. Kalau ada yang belum baik iya, banyak yang belum baik. Tapi kita harus optimistis, kita perbaiki, kita perbaiki, kita perbaiki. Itu tugas kita," ungkap Jokowi kepada awak media saat menghadiri acara Program Wirausaha ASN dan Pensiunan di SICC, Sentul, Bogor, Rabu (16/1/2019).

Terkait pernyataan Prabowo mengenai BUMN yang disebut hampir bangkrut, Jokowi pun enggan berkomentar. Ia justru menyuruh wartawan untuk menanyakan hal itu langsung kepada Menteri BUMN Rini Soemarno.

Reaksi yang sama juga ia berikan ketika ditanya soal masalah krisis keamanan dan alutsista yang disinggung Prabowo. Jokowi menyarankan media untuk menanyakan hal itu kepada Panglima TNI.

Lebih lanjut, Jokowi meminta kepada Prabowo agar berbicara sesuai dengan data-data dan fakta yang ada.

"Ya tentu saja kalau ngomong itu dengan data dengan fakta-fakta dan yang paling penting rencana ke depan seperti apa," kata Jokowi. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved