Headlines News :
Home » » Tak ada Istilah Takut, KPK Akan Periksa Keterlibatan Kejari Kab. Bekasi

Tak ada Istilah Takut, KPK Akan Periksa Keterlibatan Kejari Kab. Bekasi

Written By Info Breaking News on Kamis, 24 Januari 2019 | 06.58

Bandung, Info Breaking News – Fakta dipersidangan terungkap ternyata Kejari Kab.Bekaksi dan Jam Intel Kejati Bekasi ikut dalam pertemuan dengan Bupati Neneng terkait kasus Meikarta. Oleh karena itu secara tegas Jaksa KPK I Wayan Riyana dan penyidik KPK tidak takut melakukan pemeriksaan terhadap Kajari Kabupaten Bekasi tersebut, hanya tinggal menunggu waktu untuk dipanggil dan diperiksa.
“Tidak ada istilah takut memeriksa Kajari dan anak buahnya,” kata Wayan kepada sejumlah wartawan, Rabu, (23/01/2019).
Diungkap Wayan, saat penyidik KPK sedang mendalami dan terus melakukan tindaklanjut informasi-informasi yang berkaitan dengan Meikarta.
Dikabarkan sebelumnya, Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), I Wayan Riyana, membenarkan adanya pertemuan Bupati Bekasi non-aktif, Neneng Hasanah Yasin (NHY) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi di Max Coffee, Orange County.
Dalam kesaksiannya, Bupati Bekasi non-aktif Neneng Hasanah Yasin mengakui adanya pertemuan dengan Jamintel yang dihadiri Kajari Cikarang pada Bulan Februari di Max Coffee, Orange County yang terdapat dalam BAP terdakwa, Henry Jasmen.*** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved