Headlines News :
Home » » Sri Mulyani Akui Ingin Jadi Selebgram

Sri Mulyani Akui Ingin Jadi Selebgram

Written By Info Breaking News on Selasa, 22 Januari 2019 | 16.10



Jakarta, Info Breaking News – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan dirinya ingin menjadi selebgram jika nanti sudah tak bertugas sebagai menteri lagi.

Sri Mulyani mengungkapkan ketika berbelanja di mall ia kerap disapa hingga diajak selfie dengan masyarakat. Bahkan, ia akui, tak jarang apa yang dibelinya juga diikuti oleh masyarakat.

"Kalau lagi ke mal, terus saya beli baju, suka ada yang minta foto. Terus mereka bilang ibu saya beli itu juga ya, kita samaan," ungkapnya, Selasa (22/1/2019).

Selain itu, saat berkunjung ke daerah, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga sering memajang foto di akun Instagram miliknya @smindrawati. Foto-foto tersebut pun tak jarang mendulang respons positif dari followersnya.

"Waktu saya ke Labuan Bajo atau Raja Ampat, saya upload ke instagram itu 1 juta yang nge-like.Terus ada yang bilang Ibu Menteri ke sini dong. Jadi, saya senang pergi buat promosikan," kata dia.

Oleh sebab itu, sambil bergurau, jika nantinya sudah tidak lagi menjadi menteri, Sri Mulyani ingin menjadi selegram agar bisa mempromosikan produk-produk Indonesia.

"(Kalau tidak jadi menteri) Mau jadi selebgram. Nanti di-endorse," pungkas dia.

Diketahui, selebgram sendiri merupakan akronim dari Selebritis Instagram. Istilah tersebut merujuk kepada mereka yang terkenal di jejaring media sosial Instagram dan kerap diminta untuk mempromosikan produk atau barang tertentu.

Selebgram biasanya memiliki banyak follower. Konten-konten yang dibuat biasanya juga bagus dan seru. Di Indonesia sendiri, seseorang bisa disebut selebgram jika berhasil memiliki jumlah follower lebih dari ratusan ribu. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved