Headlines News :
Home » » Polisi Ciduk 4 Calo Barang di Soetta

Polisi Ciduk 4 Calo Barang di Soetta

Written By Infobreakingnews on Senin, 07 Januari 2019 | 13.40



Jakarta, Info Breaking News – Jajaran Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta berhasil mengamankan sejumlah calo yang kerap beroperasi di Terminal Cargo Bandara Soetta.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto. Ia mengatakan pihaknya berhasil mengamankan para pelaku pada akhir pekan kemarin.
"Kami menggelar operasi preman, ada 4 orang calo yang ditangkap," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (7/1/2019).
Mereka yang berhasil diringkus ialah SW (26), MJ (42), RF (32), dan DP (23). Para pelaku merupakan warga asal Jakarta serta Tangerang.
Praktik percaloan ini diakui sudah berulang kali terjadi, bahkan hampir tiap hari. Oleh karena itu polisi bertindak tegas terkait beredarnya calo-calo tersebut. Usaha yang dilakukan mencakup pendataan dan penangkapan oleh aparat.
"Mereka ini calo barang, mengambil untung dari transaksi yang ada di Cargo Bandara. Makanya kami menggelar operasi premanisme dan patroli rutin," jelasnya.
Keberadaan para calon tak dipungkiri membuat para penguna jasa menjadi resah. Polisi pun kini tengah menindaklanjuti laporan yang mereka terima.
"Kami terus menggelar razia guna menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketertiban pengguna jasa bandara khususnya di area Cargo," paparnya.  ***Sam Bernas

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved