Headlines News :
Home » » Kunjungi Kopi Tuku, Jokowi Apresiasi Produk Kopi Lokal

Kunjungi Kopi Tuku, Jokowi Apresiasi Produk Kopi Lokal

Written By Infobreakingnews on Senin, 07 Januari 2019 | 10.21

Jokowi bersama keluarga berfoto dengan pemilik Kopi Tuku Andanu Prasetyo alias Tyo

Jakarta, Info Breaking News –Meski tengah berakhir pekan, Presiden Joko Widodo tetap menyempatkan diri untuk mempromosikan produk lokal Indonesia. Kali ini produk yang ia bahas ialah kopi.

Beberapa waktu lalu, Jokowi Presiden Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana serta kedua anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep berkunjung ke kedai Kopi Tuku di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan.

Jokowi yang langsung disambut oleh sang pemilik toko kopi, Andanu Prasetyo atau yang akrab disapa Tyo, lalu memesan salah satu kopi yang paling enak kepada kasir toko kopi tersebut. 

Jokowi bersama keluarga diketahui singgah selama 30 menit menghabiskan waktu di kedai kopi ini. Presiden memuji kedai kopi ini karena mengedepankan produk lokal. Semua biji kopi yang digunakan dalam proses kopi berasal dari dalam negeri.

"Saya sangat mengapresiasi ini brand lokal, brand tradisional yang sukses ciptaannya anak-anak muda, untuk mengembangkan brand-brand lokal, brand tradisional yang seperti ini," ujar Jokowi. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved