Headlines News :
Home » » Kaum Millenial Sangat Menyukai Modem Terbaru Keluaran Smartfren Ini

Kaum Millenial Sangat Menyukai Modem Terbaru Keluaran Smartfren Ini

Written By Info Breaking News on Sabtu, 19 Januari 2019 | 09.00

Seksi Menggoda via Ponsel
Jakarta, Info Breaking News - Tehnologi semakin berkembang sehingga dunia serasa ada dalam genggaman tangan, apalagi setelah Smartfren meluncurkan dua modem WiFi (MiFi) terbaru yakni Super Modem WiFi S1 dan M6X, paket harga yang ditawarkan cukup menggiurkan, semua peristiwa yang terjadi dibelahan dunia dapat dilihat secara nyata dan cepat akurat.
Dua modem WiFi terbaru Smartfren ini diluncurkan dalam sebuah acara di Jakarta, belum lanma ini, lantas seperti apa paket harga yang ditawarkan?
Dilansir dari Kompas.com, berikut kelebihan dan paket harga dua modem WiFi terbaru Smartfren
Super Modem WiFi S1 merupakan modem dengan teknologi CAT7 pertama di Indonesia, hasil kerja sama antara Smartfren dan perusahaan elektronik Haier.
Teknologi CAT7 atau yg banyak disebut 4G plus memiliki kecepatan download maupun upload dua kali lebih cepat dari teknologi 4G biasa.
Hendy Hartono, General Manager - Device Planning and Management Smartfren mengatakan bahwa kecepatan maksimal Super Modem WiFi S1 bisa mencapai 220 Mbps.
Paket harga Modem WiFi S1
Smartfren Super Modem WiFi S1 dilengkapi dengan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai berkapasitas 3.250 mAh.
Hendy mengklaim MiFi ini bisa bertahan hingga 20 jam. Modem ini juga dilengkapi layar LED untuk menampilkan berbagai informasi.
Modem ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta dengan bundling kuota 4G sebesar 120 GB yang berlaku selama 30 hari, dan dibagi masing-masing 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malamPengguna juga bisa memilih paket bundling 600 GB berlaku selama 6 bulan seharga Rp 1,7 juta dengan batas 100 GB per bulan yang dibagi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.
Ada pula bundling 1.200 GB berlaku satu tahun (12 bulan), seharga Rp 2,6 juta dengan batas dan pembagian yang sama, yakni 100 GB per bulan yang dibagi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.
Jika paket data habis di tengah masa bundling, pengguna bisa top up dengan paket isi ulang Connex Evo.
Paket harga Modem WiFi M6X
Smartfren Sementara modem WiFi M6X, hasil kerja sama antara Smartfren dan Nubia, memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Super modem WiFi S1.
Dilengkapi kemampuan USB on the go, storage sharing hingga 64 GB, powerbank, serta baterai 3.250 mAh dan layar LED
Layar LED akan menampilkan informasi seperti kekuatan sinyal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan sebagainya, lebih mudah dipantau pengguna.
WiFi M6X dibenderol harga Rp 499.000, jika ingin membeli kuota "Super 4G Kuota", cukup menambah biaya Rp 60.000.
Super 4G Kuota berisi kuota data 36 GB yang dibagi menjadi kuota aktivasi 2 GB yang berlaku selama tujuh hari, top up 4 GB, 15 GB kuota 4G selama 24 jam, dan kuota midnight 15 GB.
Menurut Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, pengguna modem WiFi saat ini tergolong masih cukup besar.
"Dapat kami sampaikan bahwa dari total pengguna Smartfren, 30 persen di antaranya merupakan pengguna modem WiFi," jelas Roberto di acara peluncuran.
Menurutnya, ada dua kategori besar pengguna modem WiFi Smartfren. Pertama adalah para profesional muda, pengguna home (rumahan), dan keluarga.
Sementara kategori kedua adalah para milenial dengan gaya hidup mobile, di mana mereka sering bekerja atau belajar di kafe atau tempat outdoor lain.
Paket Internet Wi-Box 4G
Sebelumnya, smartfren sempat meluncurkan MiFi baru berjuluk Wi-Box 4G Home Internet.
Sesuai namanya, produk ini menyasar pengguna internet rumahan yang tidak bisa dijangkau oleh fiber optik.
“Berdasarkan data yang kami miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini antara lain keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area," ujar Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management and Technology pada 31 Oktober 2018.
"Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren," lanjutnya.
Wi-Box 4G Home Internet kurang lebih berfungsi sama seperti Modem WiFi (MiFi) Smartfren, hanya saja produk baru ini dilengkapi dengan dua buah antena eksternal.
Gunanya untuk memperkuat penerimaan sinyal yang lebih stabil dan kuat.
Selain itu, Wi-Box 4G juga diklaim memiliki jangkauan WIFi hingga 50 meter untuk dalam ruangan, dan 80 meter untuk luar rumah.
Seperti MiFi, Wi-Box 4G juga bisa menampung pengguna hingga 32 perangkat secara bersamaan.
Menggunakan colokan listrik, Wi-Box 4G juga bisa bertahan selama 24 jam untuk mendukung aktivitas internet pengguna lebih lancar.
Dari keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu, (31/10/2018), Smartfren memberikan tiga paket pembelian pertama dengan benefit bundling kuota data berbeda.
Jika kuota data habis, pengguna bisa melakukan top up dengan paket Connex Evo Smartfren.
Berikut tiga paket pembelian Wi-Box 4G Smartfren. Harga berlaku untuk pembelian pertama, termasuk benefit paket data selama sebulan. Setelah paket habis, pengguna bisa melakukan top up dengan paket Connex Evo.
- Rp 1,2 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefit 120 GB sebulan, (60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam).
- Rp 1,7 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefir kuota data 600 GB selama enam bulan. Kuota itu akan dibagi menjadi 100 GB per bulan dengan rincian 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.
- Rp 2,6 juta untuk modem Wi-Box 4G dengan benefit kuota data 1.200 GB selama 12 bulan. Kuota tersebut juga dibagi 100 GB tiap bulannya, dan dibagi lagi menjadi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam
Smartfren Wi-Box 4G Internet Home bisa didapatkan di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di seluruh Indonesia.Silahkan mencoba. *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved