Headlines News :
Home » » Jelang Pilpres 2019, Gatot Pastikan Dirinya Netral

Jelang Pilpres 2019, Gatot Pastikan Dirinya Netral

Written By Info Breaking News on Minggu, 13 Januari 2019 | 17.52

Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo
Jakarta, Info Breaking News – Mantan Panglima TNI, Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo memastikan dirinya tak akan memihak kepada kubu manapun terkait dengan gelaran pemilihan presiden 2019 pada bulan April mendatang.

Meski sebelumnya foto Gatot sempat terpampang pada spanduk serta baliho milik tim pemenangan Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah, Gatot secara tegas mengklarifikasi bahwa dirinya tak menyatakan dukungan bagi paslon nomor urut 2 tersebut.

"Yang jelas, untuk saat ini saya netral dan baik dengan semua, karena ditanya baik memilih pemimpin kita," kata Gatot saat dikonfirmasi, Minggu (13/1/2019).

Sebelumnya, Gatot menyatakan keberatan fotonya digunakan oleh tim pemenangan Prabowo - Sandi. Pasalnya, ia merasa penggunaan foto itu dilakukan tanpa ada persetujuan dari dirinya.

Protes itu juga dikatakan Gatot dalam akun Instagram pribadinya @nurmantyo_gatot. Dia menyatakan bahwa dia tidak pernah ditemui dan tidak pernah diberitahu secara langsung.

Dalam postingannya tersebut, Gatot juga meminta agar fotonya dilepas dari spanduk dan baliho tim pemenangan Prabowo-Sandi. Gatot juga mengunggah foto berupa spanduk dan baliho yang mencantumkan fotonya. Ia juga menyertakan foto surat kabar yang memberitakan mengenai fotonya di spanduk yang dipasang di Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandi. ***Raymond Sinaga

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved