Headlines News :
Home » » Jelang Bebas, Ahok Tak Mau Ada Acara Penyambutan

Jelang Bebas, Ahok Tak Mau Ada Acara Penyambutan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 Januari 2019 | 14.43

Kakak angkat Ahok, Andi Analta Amier

Jakarta, Info Breaking News – Menjelang dibebaskannya mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pada hari Kamis (24/1/2019) besok, kakak angkatnya Andi Analta Baso Amier mengungkapkan tidak akan ada acara penyambutan khusus.

Hal itu diakui Andi dilakukan sesuai dengan permintaan pria yang akrab disapa Ahok tersebut.

“Tidak ada persiapan khusus, apalagi diakomodir, difasilitasi beliau sendiri. Beliau berharap jangan ada ribut-ribut menyambut kebebasan,” ungkap Andi, Rabu (23/1/2019).

Menurut Andi, hal yang terpenting kini adalah para pendukung Ahok dapat memanjatkan puji syukur. Ahok sendiri, lanjut Andi, juga akan mengutamakan keluarganya setelah bebas.
“Biarlah Ahok (BTP) menikmati kebebasannya. Sekarang yang beliau prioritaskan adalah untuk keluarganya. Bagaimana menikmati libur bersama keluarga,” tuturnya.
Lebih lanjut Andi menyebut kemungkinan besar Ahok bakal ke luar negeri untuk sementara mengingat ia banyak menerima undangan dari para simpatisan.
“Kabar yang paling santer adalah beliau akan berlibur ke luar negeri. Terlalu banyak simpatisan dari luar negeri mengharapkan kedatangan beliau,” kata dia.
Andi dapat memahami kerinduan penggemar Ahok. Pasalnya, ia kerap dipandang sebagai pejuang kebenaran. Meski begitu, ia menyatakan, para pendukung tak boleh terseret euforia adanya pembebasan. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved