Headlines News :
Home » » Biaya Liburan Ke Luar Negeri Lebih Murah Ketimbang Domestik, Hanya Rp 300 Ribu Ticket ke Singapura

Biaya Liburan Ke Luar Negeri Lebih Murah Ketimbang Domestik, Hanya Rp 300 Ribu Ticket ke Singapura

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 05 Januari 2019 | 08.10

Bandung, Info Breaking News - Semakin mahalnya biaya plesiran domestik dan sulitnya mendapatkan ticket penerbangan, membuat sangat mencolok perbedaan yang ditawarkan sejumlah perusahaan asing kepada masyarakat luas domestik yang justru semakin gencar memberikan penawaran murah serta paket wisata yang nyaman dengan harga terjangkau.
Apaklagi pada saat liburan tahun 2019 sekarang, mengingat pentingnya liburan untuk menyegarkan pikiran dan mengurangi tingkat stres didalam negeri yang sedang getol berpolitik dan memuakkan.
Perlunya persiapan dan strategi keluarga yang akan berlibur murah keluar negeri menjadi daya pikat kuat belakangan ini dan cukup mengatur cara membeli tiket pesawat di awal-awal, dan sebisa mungkin jaraknya cukup jauh dengan hari H Anda berangkat berlibur. Bukan rahasia lagi bahwa membeli tiket pesawat sejak jauh-jauh hari akan membuat harganya menjadi lebih murah.
Yang kini banyak dilirik adalah salah satu maskapai penerbangan bertarif rendah atau low-cost carrier (LCC), Scoot meluncurkan program yang dinamakan ‘Take a Break Before You Break’. Program ini dihadirkan tepat saat karyawan kembali masuk kerja setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru.
Sebagimana rilis yang diterima redaksi pada Jumat, 4 Januari 2019, program tersebut meliputi lebih dari 30 destinasi populer, seperti Thailand, Jepang, Eropa, dan masih banyak lagi. Promo terbatas ini juga menawarkan tiket ekonomi satu arah mulai dari Rp299 ribu ke Singapura, Rp699 ribu ke Thailand, Rp2.099.000 ke Jepang dan Rp2.699.000 ke Eropa.
Traveler juga dapat menghemat uang lebih banyak lagi jika traveling bersama teman. Ya, untuk 2 tiket ke destinasi yang sama, harga per tiket menjadi mulai dari Rp279.000 ke Singapura, Rp659.000 ke Thailand, Rp2.019.000 ke Jepang dan Rp2.599.000 ke Eropa. Penawaran ini sendiri berlaku untuk periode perjalanan sejak program diluncurkan hingga 31 Mei 2019.
Memanjakan keluarga dengan biaya murah tetapi komplit, adalah wujud semua orang untuk bisa menikmati pelesiran keluar negeri, sambil menunggu para pengusaha domestik mengikuti gaya marketing pihak asing yang semakin mendapat tempat dihati jutaan orang. *** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved