Headlines News :
Home » » Bandara Cleveland Matikan Keran Air Siap Minum Usai Penumpang Jatuh Sakit

Bandara Cleveland Matikan Keran Air Siap Minum Usai Penumpang Jatuh Sakit

Written By Info Breaking News on Rabu, 02 Januari 2019 | 19.56

                                                                                                              Ilustrasi keran air siap minum
Cleveland, Info Breaking News – Sejumlah keran air siap minum (tap water) yang terpasang di Bandara Internasional Cleveland Hopkins terpaksa harus dimatikan setelah beberapa penumpang maskapai Frontier Airlines mengeluh sakit.

Seperti diwartakan oleh CNN, Rabu (2/1/2019) sebanyak enam dari total 266 penumpang pada penerbangan bernomor 1397 tersebut menderita sakit saat sampai di bandara tujuan di Tampa.

Janet Scherberger selaku juru bicara dari Bandara Internasional Tampa membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan penumpang mengalami muntah-muntah saat pesawat mendarat di bandara tujuan. Meski begitu, tidak ada keterangan tambahan dari pejabat kesehatan setempat terkait hal ini.

Diwartakan oleh Fox News, penumpang yang sakit kemudian dipindahkan dari pesawat untuk diperiksa. Namun, mereka menolak dibawa ke rumah sakit.

"Ada sekelompok orang yang merasa tidak enak badan, tetapi kemudian hanya ada segelintir orang yang benar-benar sakit," kata Dawn Cyhan, salah seorang penumpang di penerbangan tersebut.

Penumpang yang tidak mengalami sakit masih tertahan di pesawat selama sekitar satu jam, sebelum akhirnya diizinkan untuk keluar.

"Mereka membuat pengumuman jika merasa tidak enak dalam beberapa jam ke depan, maka akan dibawa ke UGD," tutur Cyhan.

Manajemen Bandara Cleveland menyebut keran air siap minum diduga menjadi penyebab utama. Kini, fasilitas keran air siap minum tersebut tengah diperiksa oleh petugas kesehatan.

Dalam sebuah pernyataan, Frontier Airlines menyatakan penyebab sakit masih dalam investigasi.

"Penyebab sakit masih dalam penyelidikan. Keselamatan penumpang merupakan prioritas utama Frontier," ucap manajemen maskapai. Sejauh ini, belum ada laporan tentang penumpang yang jatuh sakit pada penerbangan lain dari Cleveland. ***Novie Kusdarman




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved