Headlines News :
Home » » WNA Ini Akui Sangat Kecewa Terhadap Pelayanan PN Jakarta Utara

WNA Ini Akui Sangat Kecewa Terhadap Pelayanan PN Jakarta Utara

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 Desember 2018 | 14.52



Jakarta, Info Breaking News – Seorang warga negara asing (WNA) mengakui dirinya sangat kecewa terhadap perlakuan yang ia terima di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

WNA yang namanya tak ingin disebut itu menjelaskan dirinya adalah seorang pengunjung sidang di PN Jakarta Utara. Ia mengatakan dirinya sudah berdiri berjam-jam di depan pintu pelayanan terpadu sambil membawa baby stroller  tanpa ada satupun pihak dari pengadilan yang mempersilahkan duduk.

Saat akan duduk di ruang tamu yang terletak di samping loket pelayanan terpadu, sang WNA dilarang masuk. “Itu hanya khusus tamu pansek,” kata seorang petugas piket. Padahal jelas-jelas ruang tersebut seharusnya digunakan sebagai ruang tamu dan kondisi ruangan pun sedang kosong.

Selain itu, petugas piket yang bertugas juga tak mampu banyak berkomunikasi  karena terkendala dengan penggunaan bahasa inggris, sehingga tak sedikit yang takut untuk menegur maupun menyapa sang WNA. Akhirnya, petugas piket pun hanya bisa diam seribu bahasa. ***Philipus

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved