Headlines News :
Home » » Walau Dipenjara Wawan Tetap Gila Perempuan, Airin Makan Ati

Walau Dipenjara Wawan Tetap Gila Perempuan, Airin Makan Ati

Written By Infobreakingnews on Senin, 10 Desember 2018 | 06.59

Airin menemani Wawan saat diperiksa KPK
Bandung, Info Breaking News - Memiliki isteri yang cukup cantuk, cerdas dan masih menjabat sebagi walikota Tangsel, bahkan terpilih sebagai walikota terbaik dunia, tapi sang suami yang kini menjalani masa hukuman sebagai terpidana korupsi itu terus main gila dengan sejumlah wanita cantik.
Tubagus Chaery Wardana alias Wawan kembali disorot publik setelah kabar terbarunya yang jadi viral kemarin. Suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menyuap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dalam sengketa Pilkada Lebak, Banten.
Wawan lantas dijadikan tersangka kasus pencucian uang dan sempat menghuni Rutan KPK, sebelum akhirnya dia menjadi warga binaan (narapidana) di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat sampai sekarang.
Kasus pencucian uang yang menjerat Wawan kemudian menyeret nama beberapa artis cantik. Semuanya diduga telah menerima sejumlah harta dari hasil kejahatannya itu. Bahkan, berembus kabar hingga terjalin hubungan asmara di antara Wawan dan para artis tersebut.
Ahmad Fatanah merupakan pihak yang pertama kali mengungkap tabir kedekatan Wawan dengan sejumlah artis yang disinyalir ikut mencicipi aliran dana dari kasus pencucian uang terkait.
Siapa sajakah selebriti Tanah Air yang diduga terlibat dalam pusaran kasus korupsi dan kisah asmara dengan Tubagus Chaery Wardana tersebut?
Adik kandung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan kembali disorot publik setelah kabar terbarunya yang jadi viral kemarin karena kedapatan ngamar bersama seorang artis FTV disebuah hotel mewah di Bandung, dalam kasus penyuapan eks kalapas Sukamiskin Bandung.
Siapa sajakah selebriti Tanah Air yang diduga terlibat dalam pusaran kasus korupsi dan kisah asmara dengan Tubagus Chaery Wardana tersebut?

Nama Jennifer Dunn pernah hangat dibicarakan soal kedekatannya dengan Wawan. Namun, skandal asmara yang sempat beredar luas di masyarakat langsung dibantah oleh Jennifer Dunn.
Menurut wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu, awal perkenalan Dunn dengan Wawan hanya berbicara seputar pekerjaan. Kabar adanya asmara pun ditepis Jedunn, katanya itu hanya rumor belaka.
“Hubungan saya sama Pak Wawan itu cuma sekedar teman saja,” kata pesinetron cantik itu ketika ditanya awak media 4 tahun lalu.
Nama Jedunn kemudian kembali muncul setelah KPK menyita mobil mewah Toyota Vellfire dari rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/02/2014).
Saat itu, menurut Sunan Kalijaga selaku mantan kuasa hukum Jennifer Dunn, mobil itu memang diberikan Wawan kepada Jedunn untuk kepentingan kemudahan transportasi. Jennifer memang terdaftar sebagai salah satu artis yang berada dalam naungan rumah produksi milik Wawan.
2. Cynthiara Alona

Kabar artis cantik lainnya yang diduga menerima aliran uang panas dari Tubagus Chaery Wardhana adalah Cynthiara Alona. Ketika itu, artis yang pernah membintangi sejumlah judul sinetron ini bahkan disebut-sebut merupakan istri simpanan Wawan.
“Saya merasa terfitnah dan tersinggung sekali. Saya juga dibilang simpanan, saya tidak terima. Okelah Pak Wawan paling ok di Tangerang, tapi saya tidak kenal. Saya saja baru tahu dia dari TV,” tandas Alona mengklarifikasi.
Dugaan menerima aliran dana dari kasus pencucian uang yang melibatkan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini kembali muncul saat aktris sekaligus model tersebut mempunyai mobil sport Porsche.
Alona lantas menepisnya dengan mengaku mobil itu dibelinya lewat sistem kredit selama 3 tahun.
3. Aura Kasih

Sementara itu, penyanyi sekaligus model cantik Aura Kasih juga membantah keras soal kabar bahwa dirinya menurut KPK ikut mendapat aliran dana dari Wawan.
Pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku tak kenal dengan sosok Wawan. Maka dari itu,mantan kekasih Glenn Fredly ini heran jika namanya dikait-kaitkan dengan adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut.
“Yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum yang sekarang kan anak Lamborghini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi nggak kenal,” tukas Heru manajer Aura Kasih.
Dugaan KPK tersebut muncul saat Aura Kasih kerap memamerkan mobil sport berharga selangit pada sebuah acara dan berbagai aktivitasnya.
4. Catherine Wilson

Keket, demikian sapaan akrab Catherine Wilson menjadi selebritas cantik selanjutnya yang diduga mendapat aliran dana dari kasus pencucian uang yang menjerat Wawan.
Penyidik KPK waktu itu menginformasikan ada pemberian mobil dari Wawan pada model yang diketahui berdarah berdarah Inggris, Indonesia, dan Arab tersebut.
5. Syahrini

Disebut-sebut telah terima aliran dana dari Tubagus Chaery Wardana, Syahrini lantas meminta lembaga anti rasuah itu untuk membuktikannya.
Wanita cantik yang dikenal dengan jargon “Sesuatu” itu siap dipanggil KPK jika memang dirinya terbukti menerima aliran dana dari Wawan.
“Syahrini akan kooperatif dengan Bapak-bapak di KPK. Silahkan buka rekening Syahrini, pasti isinya aliran dana mengalir dari Aisyah Jaelani. Pasti yang ditemukan itu,” ujar Syahrini sambil menebar senyum, saat ditemui di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu malam (12/02/2014) lalu.
Atas tuduhan tersebut, Syahrini yang kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Reino Barack ini merasa dirinya difitnah secara keji. Jika terus berlanjut, dia mengaku tak segan-segan untuk menempuh jalur hukum.

Begitulah prilaku koruptor yang gampang mengumpulkan uang, juga gampang membuang banyak uang dengan tidur bersama para artis cantik, walau itu hanyalah merupakan kenikmatan sesaaat belaka, tapi yang pasti sangat tersakiti adalah sang isteri yang sejak dulu sudah banyak mennggung aib. *** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved