Headlines News :
Home » » Steve Emmanuel Loloskan 100 Gram Kokain dari Belanda

Steve Emmanuel Loloskan 100 Gram Kokain dari Belanda

Written By Info Breaking News on Kamis, 27 Desember 2018 | 13.04

Steve Emmanuel saat ditangkap Polres Metro Jakarta Barat
Jakarta, Info Breaking News, Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengky Haryadi   heran kenapa peristiwa Steve Emmanuel itu bisa terjadi. Terlebih karena sistem penangkalan di bandara selama ini kerap menggagalkan penyelundupan narkoba, baik dari jenis kokain maupun sabu-sabu.

.Steve mengaku kokain itu dimasukkan di dalam koper. "Dia membeli 100 gram dari Belanda. 100 gram, dalam waktu empat bulan hanya 8 gram dipakai, sisa 92 gram. Kenapa barang ini bisa lolos dari Belanda?" ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen Suprapto Parman, Jakarta, Kamis (27/12/2018). 

Polres akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk penyelidikan lebih lanjut. Seharusnya, di bandara ada alat untuk mendeteksi narkoba. 

"Karena pengakuan masuk dari bandara. Kenapa kok bisa lolos? Kita akan koordinasi dengan setiap stakeholder," ucap Hengki. 

Setve memasukkan kokain di dalam botol dan kotak. Kemudian, dililit dengan baju lalu

disimpan di bagasi pesawat. 

"Bawa barang ini lilitkan ke baju, dan pakaian lainnya. Dimasukkan ke bagasi pesawat. Kita akan selidiki bagaimana dia masukkan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz. 

Steve telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun maksimal seumur hidup.


Steve Emmanuel sendiri merupakan pesinetron dan model berdarah campuran Indonesia-Amerika. Adik kandung Miss Indonesia 2009, Kerenina Sunny Halim inipernah tampil di sejumlah sinetron bersama artis seangkatannya seperti Indra Bruggman, Jonathan Frizzy, dan Roger Danuarta.*** Jeremy Foster S


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved