Headlines News :
Home » » Setelah 20 Tahun Mangkrak Tol Bocimi Akhirnya Selesai Dan Jalan Menuju Sukabumi Jadi Lancar

Setelah 20 Tahun Mangkrak Tol Bocimi Akhirnya Selesai Dan Jalan Menuju Sukabumi Jadi Lancar

Written By Infobreakingnews on Selasa, 04 Desember 2018 | 06.57

Sukabumi, Info Breaking News - Sejumlah warga mengaku bahagia saat Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Bocimi. Meski sempat molor, proyek tol yang makrak sejak 1997 ini akhirnya bisa selesai.
Atep, misalnya. Pria yang bekerja sebagai sopir angkutan kota ini merespon baik atas pengoperasian Tol Bocimi. Betapa tidak, Atep tak lagi merasakan kemacetan di Jalur utama Jakarta dan Bogor menuju Sukabumi.
“Nggak macet. Nggak seperti biasanya,” kata Atep, sopir angkutan kota pada media, Selasa (4/12). Hal senada diungkapkan Tomi, pengendara mobil pribadi. “Alhamdulillah lancar. Sangat membantu untuk kelancaran,” katanya.
Jalur utama dari Jakarta dan Bogor menuju Sukabumi yang biasa diwarnai kemacetan, kini terlihat lancar tanpa antrean. Jakarta-Sukabumi dari Ciawi hingga Cigombong yang biasa ditempuh 3-5 jam, kini hanya waktu 30 menit di jalur non-tol. Kalau lewat tol hanya 10 menit.
Sebelumnya, Tol Bocimi Sesi 1 dimulai dari Ciawi hingga Cigombong dengan jarak 15,7 kilometer diresmikan Jokowi, akhir pekan lalu. Selanjutnya Seksi 2 Cigombong–Cibadak sepanjang 11,98 km, Seksi 3 Cibadak–Sukabumi Barat sepanjang 13,7 km. Dan terakhir Seksi 4 Sukabumi Barat–Sukabumi Timur sepanjang 13,05 km. *** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved