Headlines News :
Home » » Kenakan Gaun Menerawang, Aktris Mesir Diadukan ke Kejaksaan

Kenakan Gaun Menerawang, Aktris Mesir Diadukan ke Kejaksaan

Written By Infobreakingnews on Senin, 03 Desember 2018 | 18.21

Rania Youssef aktris ternama Mesir harus rela dirinya dilaporkan ke pihak berwenang
karena pilihan gaun yang kontroversial
Kairo, Info Breaking News – Seorang aktris ternama Mesir, Rania Youssef diadukan ke pihak penegak hukum Mesir karena dituduh melakukan perbuatan tak senonoh saat tampil di Festival Film Kairo, Kamis (29/11/2018).

Wanita berusia 44 tahun tersebut dituduh telah memicu imoralitas dan mempromosikan perilaku buruk di hadapan publik saat ia hadir ke festival film tersebut dengan mengenakan gaun tipis hitam yang tertutup di bagian atas tetapi menerawang di bagian bawah.
Sejumlah kalangan di Mesir bahkan menggambarkan Rania tengah memamerkan baju renang di balik gaunnya tersebut.

Seperti diwartakan situs berita Al-Ahram Gate, Sabtu (1/12/2018) Rania dilaporkan ke kejaksaan oleh sekelompok pengacara. Rencananya, Rania akan menjalani sidang perdana pada tanggal 12 Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, foto Rania saat mengenakan gaun kontroversial tersebut menjadi viral dan kerap jadi bahan pembicaraan warga net. Banyak di antara mereka memilih untuk membela pilihan gaun sang aktris, namun tak sedikit pula yang mengecam.


Diketahui, Mesir adalah negara dengan penduduk mayoritas Muslim. Negara Arab berpenduduk 100 juta orang ini masih mempertahankan sisa-sisa sekularisme meski konservatisme agama masih amat kuat. ***Nadya


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved