Headlines News :
Home » » Kekaguman Publik Bertambah Ketika Maia Estianty Menjadi Dosen UI

Kekaguman Publik Bertambah Ketika Maia Estianty Menjadi Dosen UI

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 01 Desember 2018 | 09.11

Jakarta, Info Breaking News - Tak terbantahkan jika dalam beberapa bulan belakangan ini nama Artis Maia Estianty menjadi inspiratif banyak orang sekaligus menjadi selebrities panutan yang dibanggakan karena mampu bangkit dari keterpurukan nya sejak dibuang begitu saja oleh mantan suaminya Ahmad Dani, kemudian diangkat tinggi oleh lelaki sukses Irwan Musri. 
Tak cukup sampai disitu kesukses wanita berwajah penuh manja ini, kembali publik dibuat kagey sekaligus bangga karena diam-diam musisi Maia Estianty ternyata punya obsesi untuk menjadi seorang dosen. Ia pun langsung menyambut tawaran sebagai seorang dosen tamu saat ditawari memberi materi kuliah oleh salah satu Universitas Indonesia, Kamis (29/11/2018).
Momen istimewa tersebut dibagikan istri Irwan Mussry itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto yang ia bagikan di instagram, nampak Maia berdiri di hadapan sejumlah mahasiswa yang siap menerima pelajaran darinya.
Mantan istri Ahmad Dhani itu terlihat santai berbicara di depan kelas dengan menggunakan mikrofon. Para mahasiswa pun nampak antusian menyimak pengetahuan yang dibagikan oleh Maia.
"Bahagia bisa sharing pengalaman dengan para junior akademi FISIP komunikasi UI angkatan 2016. Walaupun julukannya sebagai dosen tamu, tapi saya lebih senang berbicara sharing sebagai alumnus Komunikasi UI," ujar Maia mengawali tulisannya seperti dikutip dari Instagram nya.
Berbagi pengalaman dirasa penting bagi Maia agar para mahasiswa tersebut memiliki pengetahuan untuk mengimplementasikan apapun yang telah mereka pelajari.
Tak lupa Maia mengunggah sertifikat yang ia terima dari Universitas tersebut. Dalam sertifikat tersebut, tertulis bahwa Maia hadir berbagi pengalaman dalam mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembang Kelompok.
Belum genap sehari foto-foto tersebut diunggah, lebih dari 90 ribu pengguna Instagram memberika 'like'. Tak sedikit pula yang memuji Maia yang masih ingin berbagi ilmu kepada para mahasiswa.
"Sudah cantik pintar lagi, bunda juga berpendidikan dan baik hati. Pantas saja suami yang baru milih bunda. Sudah cantik, baik, sabar dan pintar lagi. Bukan artis abal-abal," kata seorang warganet lainnya.
Khusus buat Maia Estianty yang paling tepat adalah kalimat surgawi " Bila Tuhan membukan jalan, maka tak seorangpun mampu menutupnya.". *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved