Headlines News :
Home » » Ganasnya Serka JK Menembak mati Dengan 4 kali tembakan ketubuh Letkol CPM Dono

Ganasnya Serka JK Menembak mati Dengan 4 kali tembakan ketubuh Letkol CPM Dono

Written By Info Breaking News on Rabu, 26 Desember 2018 | 10.26

Jakarta, Info Breaking NewsEmpat kali letusan senjata api sempat terdengar sebelum korban anggota TNI Letkol Dono Kuspriyanyo ditemukan terkapar bersimbah darah di dalam mobilnya dinasnya. Peristiwa naas yang terjadi menjelang tengah malam tadi persis didepan Gereja GPIB Jatinegara, Jakarta Timur.

Peristiwa yang menewaskan lulusan Akmil 1987 itu langsung mendapat perhatian Aparat sehingga dalam hitungan jam berhasil menangkap pelaku penembakan yang meninggalkan motor NMAX nya dipinggir jalan raya,

Ternyata Pelaku dikabarkan juga berasal dari personel TNI AU, seorang pria bernama Jhoni Risdianto. Dia juga personel TNI aktif. Jhoni ditangkap tidak lama berselang setelah melakukan aksi penembakan terhadap mobil dinas plat TNI yang digunakan Letkol Dono Kuspriyanto. 

Saat ditangkap dia menggunakan kaos putih dilengkapi dengan rompi hitam. Pelaku juga telah menyerahkan pistol miliknya yang diduga digunakan untuk menembak Letkol Dono. Belum diketahui apa yang menjadi motif dari penembakan yang dilakukan Jhoni Risdianto. Saat ini dia masih dalam proses penyidikan oleh aparat kepolisian. 

Penangkapan pelaku juga dibenarkan oleh Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga. Namun, dia belum bersedia merinci perkara tersebut dan krionologis penembakan yang menewaskan korban, Letkol Dono. ''Sudah ditangkap[, soal detailnya dan prosesnya nanti kita sampaikan dalam penjelasan resmi,'' ungkap Novyan. 

Walau kenyataannya korban merupakan lulusan Akpol 1987 itu juga merupakan seangkatan dengan Jenderal Andika Pratama yamg kini menjabat KSAD dan sejumlah Jenderal karier, tapi Dono tetap saja masih berpangkat Letkol dan berdinas di korp CPM.

Sejauh ini pelaku mengakui hanya karena kesal akibat motornya disenggol oleh mobil korban, namun pengakuan itu tak begitu saja dipercaya, karena mengingat ganasnya pelaku memuntahkan 4 kali tembakan yang jitu mematikan korban dalam moibil yang cukup melaju cepat dijalan raya.


Sejumlah personel TNI dan Polri masih dalam penyelidikan di tempat kejadian perkara. Dari laporan fisik yang ditemukan di lapangan, Korban ditembak dari arah depan dan samping. Pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sepeda motor.

Anehnya pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan motornya didekat korban, dan dari pemeriksaaan kepemilikan motor tersebutlah pihak aparat langsung menangkap Serka JK yang dengan tenang bersembunyi dirumah kontrakannya tak jauh dari tkp.

Sampai dengan berita ini diturunkan, sejumlah aparat gabungan sedang melakukan pemeriksaan intens terhadap pelaku tunggal Serka JK. *** Jerry Art.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved