Headlines News :
Home » » Duet Jenderal Berprestasi Libas Mafia Bola

Duet Jenderal Berprestasi Libas Mafia Bola

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 22 Desember 2018 | 08.09

Brigjen Krisna Murti
Bandung, Info Breaking News - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menunjuk Dua Jenderral berprestasi, Brigjen Hendro Pandowo sebagai Kepala Satgas ‎Anti Mafia Bola, dan Brigjen Krisna Murti sebagai wakilnya.
Kapolri membuat Surat Perintah Nomor 3678/XII/Mabes Polri Tanggal 21 Desember.Tim ini terdiri dari 145 orang. Satgas Anti Mafia Bola ini dibentuk Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.‎
"Satgas saat ini tengah melakukan pendataan awal dan nanti akan ada Penegakkan hukum. Saat ini kami cari kontruksi masalahnya, setelah dapat, kami tentukan kontruksi hukumnya," ujar Humas Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan akhir pekan ini. Sebagai langkah awal, Satgas Anti Mafia Bola membuat call center di nomor 081387003310. 
Brigjen Hendro Pandowo
" Jadi ada 5 tim dibawah kendali Dit Reskrimum yg akan kerja di satgas ini. Satgas ini berawal dari beberapa pernyataan, masukan di media TV sehingga Mabes Polri membentuk Satgas Anti Mafia Bola," ujarnya.
Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam Mata Najwa menegaskan akan membentuk Satgas Anti Mafia Bola setelah melihat dan mendengar pengakuan dari sejumlah pihak yang terlibat dalam praktik licik di sepakbola Indonesia.
‎Brigjen Hendro Pandowo merupakan Kepala Biro Provost Divisi Propam Mabes Polri. Jabatan itu ia raih setelah sebelumnya menjabat Kapolrestabes Bandung. Bersamaan dengan jabatan Karo Provost itu, Hendro meraih jenderal bintang satu.*** Mil
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved