Headlines News :
Home » » Bilik Cinta Lapas dan Kebutuhan Biologis Napi

Bilik Cinta Lapas dan Kebutuhan Biologis Napi

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 Desember 2018 | 08.24

Pasutri Fahmi dan Inneke
Bandung Info Breaking News - Dari Pengadilan Tipikor Bandung, terungkap secara mengejutkan bebarapa fakta yang membuat miris dan sakit hati para isteri yang selama ini sudah menaggung aib akibat ula korup suami, justru setelah ditahan malahan masih sanggup berselingkuh ria dengan perempuan sundel lainnya.
Dalam persidangan terungkap adanya “bilik cinta” di lapas khusus koruptor tersebut. Ruangan khusus itu ternyata dibuat oleh narapidana Fahmi Darmawansyah yang juga suami Inneke Koesherawati.Bahkan Inneke sudah acap kali menggunakan bilik asmara ini untuk melepas kerinduan biologis.
Tapi justru yang lain seperti terpidana Wawan adik Atut, menggunakan kesempatan yang sama diluar lapas dengan perempuan lainnya disejumlah hotel mewah dikota Bandung.
Jaksa juga mengungkap kalau Fahmi menyewakan bilik cinta ini ke napi lainnya seharga 650 ribu per malam. Bilik cinta itu sendiri dikelola langsung tahanan pendamping Fahmi, Andri Rahmat.
Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Wahid Husein menjalani sidang perdana kasus dugaan suap di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu (5/12).
Wahid sebagai Kalapas Sukamiskin diduga mengetahui adanya ruangan khusus ini. Namun ia seperti tutup mata. Pembiaran ini membuktikan manajemen lapas kooperatif atas keberadaan fasilitas mewah milik para napi.*** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved