Headlines News :
Home » » YouTube Bakal Tayangkan Iklan Ganda di Awal Video

YouTube Bakal Tayangkan Iklan Ganda di Awal Video

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 November 2018 | 18.15


Jakarta, Info Breaking News – Pengguna YouTube nampaknya harus bersabar dengan rencana YouTube selanjutnya. Pasalnya, YouTube baru saja mengumumkan akan menempelkan dua iklan sekaligus sebelum video pilihan diputar.

Keberadaan dua iklan di awal tersebut nantinya akan mengurangi porsi iklan yang sering muncul di tengah-tengah video panjang.

Menurut YouTube, para penonton dinilai cukup sensitif dengan frekuensi iklan di tengah-tengah terutama saat tengah asik menikmati video berdurasi panjang. Hal tersebut dinilai tak ada bedanya dengan menonton televisi konvensional.

Dengan langkah ini, YouTube berestimasi pengalaman pengguna yang terganggu dengan sela iklan di tengah akan berkurang hingga 40 persen.

Seperti diwartakan Mashable, Jumat (23/11/2018), rencana iklan ini akan mulai diberlakukan di YouTube versi desktop tahun ini, yang kemudian akan disusul YouTube versi mobile dan YouTube TV.

Perubahan ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pengiklan.YouTube bahkan menyebut terjadi peningkatan 8 hingga 11 persen untuk pengalaman iklan di awal. Tak hanya iklan ganda, penonton juga akan “diwajibkan” menonton iklan yang tidak bisa dilewati (non-skippable ads) untuk para kreator, iklan interaktif, dan iklan dalam format vertikal. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved