Headlines News :
Home » » Terus Berkarya, Nafiri Discipleship Church Luncurkan Album Ketiga

Terus Berkarya, Nafiri Discipleship Church Luncurkan Album Ketiga

Written By Infobreakingnews on Selasa, 20 November 2018 | 18.41



Jakarta, Info Breaking News - Sejak 2015 Nafiri Discipleship Church telah menyelenggarakan dua konser live recording yang dipadukan dengan orchestra.

Album pertama berjudul "Live at Baywalk " dirilis pada tahun 2015 sedangkan yang kedua berjudul “Faith”  yang dirilis dua tahun kemudian, yakni 2017.

“Kedua album ini telah menjadi berkat bagi gereja lokal dan beberapa gereja di luar negeri,” ujar PS. Josia Abdisaputra, Selasa (20/11/2018) di Apartemen Baywalk lantai 11 Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut PS. Josia lagu-lagu tersebut sudah disaksikan  lebih dari 40 juta orang di seluruh dunia melalui Youtube.

“Ini sungguh luar biasa, dan puji Tuhan NDC Worship telah menambah pencapaian baru dalam perjalanannya, yaitu pada bulan Agustus 2018 mendapat Silver Play Buton dari situs media sosial Youtube dikarenakan telah mempunyai lebih dari 100.000 subscribers,” ungkap Jodia bangga.

Berkomitmen untuk terus berkarya dan menggenapi firman Tuhan yang terdapat dalam kitab Mazmur 33:3, yakni "Make a new song to him" (membuat lagu-lagu baru untuk memuji dan menyembah Tuhan), hari ini (20/11/2018) NDC Worship kembali mengadakan konser Live Recording yang ketiga bertajuk "Purify”.

Ada 12 lagu baru di album "Purify" garapan music director Joseph S. Djafar, Ucok Radjagukguk dan Tommy Widodo. Di album baru ini NDC Worship mulai memasuki aransemen musik yang lebih beragam di setiap lagunya dan berjiwa muda.

Purify sendiri memiliki arti "memurnikan". Untuk itu, album ini secara keseluruhan mencerminkan tentang proses pemurnian iman atau pendewasaan iman,” kata Joseph Djafar.
   
“Ditengah zaman yang cepat sekali berubah, semua serba instan dan mudah, banyak orang yang lupa mengandalkan Tuhan bahkan lupa untuk berdoa dan tetap intim bergantung pada Tuhan. Melalui album Purify ini ada pesan yang ingin disampaikan yaitu menjaga kemurnian hati kita untuk tetap percaya dan bergantung pada Tuhan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Coordinator PDP Andrianto Dernatra berharap kehadiran lagu-lagu di album ketiga ini kiranya akan menjadi berkat bagi banyak jiwa baik di Indonesia maupun diseluruh dunia. ***Philipus

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved