Headlines News :
Home » » Seorang Nenek 77 Tahun Ny.Gul Shankardas Menggugat Balik Sang Menantu

Seorang Nenek 77 Tahun Ny.Gul Shankardas Menggugat Balik Sang Menantu

Written By Infobreakingnews on Jumat, 02 November 2018 | 06.20

NY. Gul Shankardas Nenek 77 Tahun Yang Masih Eksis
Jakarta, Info Breaking News - Nama nenek yang sudah menginjakkan usia nya 77 tahun bernama Gul Shankardas ini sudah tidak asing bagi selebrities Bolywood ditanah air, karena selain menjabat sebagai komisaris PT.Sai Tech, Ny. Gul Shankardas juga merupakan ibu kandung dari Sonya Shankardas Samtani, bos Mega Kreasi Film (MKF) yang kini sedang berperkara berebut harta gonogini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Berawal dari gugatan perkara perdata nomor 357 dimana Vimal Indru Kumar, bekas suami Sonya itu, meminta pembatalan akta jual beli saham Nomor 98, tertanggal 28 Juni 2016 Yo akte Depot (Penyimpanan) yang ditegaskan oleh kuasa hukum Ny. Gul Shankardas bahwa gugatan Vimal itu adalah merupakan pribadi/perseorangan/individu, bukan sebagai posisi Vimal sebagai direktur PT. Sai Tech.

Akhirnya Ny. Gul Shankardas menggugat balik Vimal, sang mantu yang diakuinya sudah dianggapnya sebagai anak kandung sendiri, yang mana Vimal merupakan ayah dari kedua orang cucunya, sebagaimana tertuang dalam jabawan di PN Jakarta Pusat.

Walau sebelumnya Ny. Gul Shankarda (sang ibu mertua) mengakui Vimal adalah sebagai ayah dari kedua cucunya itu, bahkan sudah menganggap Vimal sebagai anak kandung nya sendiri, justru sangat berbeda dengan penegasan yang berulangkali terungkap di dalam persidangan perkara gono gini Nomor 655, dimana keberadaan kedua cucu tercinta sang nenek itu dinyatakan secara tegas oleh pihak Sonya sendiri sebagai anak diluar kawin, yang tidak memiliki hak hukum dengan Vimal.

Kedua perkara yang saat ini sedang berjalan di PN Jakarta Pusat ini menjadi semakin menarik perhatian kalangan media untuk terus diikuti. *** Mil.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved