Headlines News :
Home » » Pelaku Pengeroyokan 3 Anggota Polisi Ditangkap

Pelaku Pengeroyokan 3 Anggota Polisi Ditangkap

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 November 2018 | 10.01

Bekasi, Info Breaking News -  4 Pelaku pengeroyokanTiga anggota Polsek Bekasi Kota, Polrestro Bekasi Kota,berhasil diringkus. Ketiga anggota Polisi yang menjadi korban dikeroyok dan dianiaya oleh pengelola dan penjaga toko obat. Akibat insiden ini, ketiga anggota polisi mengalami luka lebam di bagian wajah hingga patah tulang hidung.
Para pelaku kemudian kabur seusai mengeroyok dan menganiaya anggota polisi, sejak Kamis (1/11) lalu. Namun setelah melakukan penyelidikan, satu persatu para pelaku berhasil diringkus.
"Setelah pengeroyokan, satu pelaku kita tangkap. Tiga pelaku lainnya ditangkap di Kabupaten Bireun, Aceh, kemarin malam," ujar Waka Polrestro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, kepada wartawan, Jumat  (23/11).
Dia menjelaskan keempat pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi itu adalah Raja Munanda, Reza Fernanda, Agung Sanjaya, dan Dominggus. Para pelaku dijerat Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan serta Pasal 197 UU Kesehatan 36/2009, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. Anggota Reskrim Polrestro Bekasi Kota masih mengejar para pelaku lainnya.
Kasus pengeroyokan ini bermula, saat tiga anggota Unit Reskrim Polsek Bekasi Kota mengecek dan menyelidiki salah satu toko obat di Jalan Bintara Pradana Nomor 1, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.
Pengelola dan penjaga toko obat tidak terima dengan penyelidikan yang dilakukan anggota polisi ini. Bahkan, para pelaku pengeroyokan merasa "dibekingi" anggota polisi dari Polda Metro Jaya berinisial Kompol H, yang kini keterlibatannya masih didalami oleh penyidik.
Dari toko obat tersebut polisi menyita ribuan obat terlarang yang dijual tanpa izin. Obat-obat ini diduga kuat dipasok oleh Kompol H.
Tiga anggota yang menjadi korban pengeroyokan di antaranya Ipda Kabul Priyono, Bripka M Solichi dan Bripda Arif Prabowo.*** Samuel Art.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved