Headlines News :
Home » » Kabasarnas: Kami Tak Akan Menyerah

Kabasarnas: Kami Tak Akan Menyerah

Written By Infobreakingnews on Senin, 05 November 2018 | 15.11

Kepala Basarnas Muhammad Syaugi

Jakarta, Info Breaking News – Kepala Basarnas Muhammad Syaugi menegaskan pihaknya akan terus berupaya mencari serta mengevakuasi korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LPQ  JT-160.

Ia menyebut setiap hari jajarannya tetap memberi yang terbaik demi meringankan beban keluarga korban.

"Saya tidak menyerah. Kalaupun masih ada kemungkinan ditemukan, saya akan terus mencari saudara-saudara kita ini," ungkapnya sembari menahan tangis di hadapan segenap keluarga  penumpang serta awak Lion Air yang hadir dalam pertemuan di Hotel Ibis, Cawang, Jaktim, Senin (5/11/2018).
Pernyataan Syaugi pun sontak mendapat sambutan dari mereka yang hingga kini masih berharap sanak saudara maupun koleganya dapat dievakuasi.
Dalam pertemuan yang dihadiri Kemhub, Basarnas, KNKT dan DVI Polri tersebut perwakilan keluarga mengeluhkan buruknya koordinasi penyampaian informasi. Salah seorang keluarga korban meminta agar keluarga diberi informasi terlebih dulu mengenai proses pencarian dan evakuasi sebelum disampaikan ke media massa.
Tak hanya kepada penyelam yang berhasil menemukan kotak hitam, seorang anggota keluarga korban lainnya bahkan meminta agar apresiasi dan penghargaan juga turut diberikan kepada penyelam-penyelam yang berhasil menemukan jenazah korban dan mengevakuasinya.
Adik kandung dari korban dengan nomor manifes 131 mengusulkan agar pemerintah menghentikan bisnis perang tarif tetapi fokus pada kualitas pelayanan penerbangan.
"Seharusnya pemerintah tegas mengambil keputusan. Kalau (pesawat) tidak layak katakan tidak layak dan lakukan secepatnya dengan mengganti pesawat dengan penerbangan yang layak," katanya. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved