Headlines News :
Home » » Jhon Kei Sudah Bertobat Tapi Hercules Masih Malang Melintang

Jhon Kei Sudah Bertobat Tapi Hercules Masih Malang Melintang

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 November 2018 | 07.05

Hercules Ditangkap lagi
Jakarta, Info Breaking News - Wilayah Jakarta Barat memang dikenal sebagai tempat pemukiman kalangan elit dari keturunan, dan hal ini pula yang membuat daerah ini sejak lama menjadi incaran aksi premanisme. Tapi warga merasa bersyukur karena hingga kini masih memiliki Kombes Hengki Haryadi sang kapolres yang dikenal paling berani memberantas aksi premanisme diwilayahnya bahkan sedikitpun tak gentar dengan tokoh preman sekaliber Hercules yang bukan sekali ini dijebloskannya kesel penjara.
Hercules yang sudah beberapa kali kali keluar masuk penjara, ternyata hingga kini belum juga bertobat sebagaimana Jhon Kei, tokoh mafia preman yang paling sadis yang kini telah menjadi Pendeta di Lapas Nusa Kambangan.
Usai menangkap pentolan preman Hercules di kediamannya Komplek Kebon Jeruk Indah Blok E 12A, Kembangan, Jakarta Barat Rabu (21/11) siang, Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan pemeriksaan secara intensif.
Hercules sendiri bakal dijerat dengan pasal berlapis. Di antaranya Pasal 170 KUHP dan 335 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun penjara.
"Jangan coba coba melakukan aksi premanisme dan gangguan kamtibmas di wilayah Jakarta Barat, pasti saya libas." kata Kombes Henki yang sejak lama paling dikenal sangat anti dengan kekerasan dan aksi premanisme. *** Jerry Art.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved