Headlines News :
Home » » Grace Natalie : Rakyat Sangat Bangga Miliki Joko Widodo

Grace Natalie : Rakyat Sangat Bangga Miliki Joko Widodo

Written By Infobreakingnews on Senin, 12 November 2018 | 08.01

Ketum PSI, Grace Natalie
Tangerang, Info Breaking NewsKondisi Indonesia saat ini dipenuhi ancaman seperti intoleransi, korupsi, dan penggerusan nilai-nilai kebangsaan. Namun di sisi lain, Indonesia dianggap memiliki harapan atau titik terang.

"Titik terang itu bernama Joko Widodo. Seorang Presiden, yang mendobrak tradisi kekuasaan yang selama ini didominasi elite politik lama," kata Ketua Umum PSI Grace Natalie dalam pidatonya saat HUT ke-4 PSI di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu 11 November 2018. 


Grace mengatakan Jokowi lahir dari bawah. Kepala Negara melalui masa kecil dalam keprihatinan khas rakyat kecil. Namun, Jokowi tak menyerah dan bekerja keras untuk menjadi lebih baik.

Jokowi, kata Grace, adalah teladan hidup masyarakat Indonesia. Tekad kuat menjadi modal utama Jokowi memperbaiki bangsa. Hasilnya, mantan Wali Kota Surakarta itu kini duduk di Istana Kepresidenan sebagai orang nomor satu di Republik.

"Itulah 'Indonesian Dream' siapa pun kamu, apa pun latar belakangmu, akan punya kesempatan yang sama," kata Grace.

Jokowi tak kuasa menahan senyum mendengar pidato Ketua Umum PSI Itu. Ia menyebut PSI membawa semangat generasi muda. Meski masih muda, PSI tak ragu maju memperebutkan kursi di parlemen.

"Memang kita sangat butuh cara-cara anak muda untuk memenangkan Indonesia, cara-cara muda untuk Indonesia satu," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyebut anak mud amemiliki energi dan cara berpikir luar biasa. Jika didukung dengan baik, generasi muda akan menjadi tonggak utama kemajuan bangsa. Jokowi berharap PSI melestarikan pola pikir dan energi generasi muda ini.*** Putri Emilia.

"Muda adalah inovasi, muda adalah ide, keberanian, ikhtiar dan kerja keras," sebut Jokowi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved