Headlines News :
Home » » Dugaan Sementara Ada Motif Dendam Dalam Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi

Dugaan Sementara Ada Motif Dendam Dalam Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi

Written By Infobreakingnews on Rabu, 14 November 2018 | 16.11

Brigjen Pol Dedi Prasetyo
Bekasi, Info Breaking News -Kejadian Keji kembali terjadi pembunuhan satu keluarga Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, ditemukan tewas bersimbah darah pada Selasa 13 November 2018.


Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, hasil identifikasi korban tewas yaitu suami-istri, dan dua anaknya yang masih kecil. Mereka adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah (9), dan Arya (7).

Erna mengatakan, kasus tersebut diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, ketika itu warga setempat Feby korban hendak berangkat kerja. Ia curiga karena meskipun pagi sudah mulai terang, namun penghuni rumah tersebut belum bangun.

"Akhirnya saksi membuka jendela, kemudian melihat ke ruangan, dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah," kata Erna di Bekasi.

"Penyelidikan masih jalan. Tapi kalau misalnya ini pencurian dan kekerasan, itu korban dan tersangka 100 persen tidak kenal. Tapi kalau pembunuhan antara korban dan tersangka di atas 60 persen itu pasti kenal," kata Dedi di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 13 November 2018.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, jika insiden tersebut merupakan pembunuhan, pihaknya menduga ada motif dendam dari si pelaku.
Berdasarkan pengalaman dari hasil yang ditangani kepolisian sebelumnya kalau dibunuh sadis bukan satu orang, itu ada latar belakang dendam. Ini dari hasil pengalaman yang sudah dikerjakan kepolisian, tegasnya.***Samuel Aritonang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved