Headlines News :
Home » » Dato Sri Tahir Jadi Warga Kehormatan Brimob

Dato Sri Tahir Jadi Warga Kehormatan Brimob

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 November 2018 | 08.09

Jakarta, Info Breaking News CEO Mayapada Group, Dato Sri Tahir, dianugerahi gelar warga kehormatan (wahor) oleh korps Brimob, Senin (12/11).
Menurut Komandan Korps Brimob Irjen Rudi Sufahriadi, ada beberapa alasan Tahir diberi gelar istimewa itu. “Ini dalam rangka ulang tahun ke-73 Brimob dimana kami memberikan warga kehormatan ke beberapa pati (perwira tinggi) Polri, namun memang ada satu pengusaha,” kata Rudi di Mako Brimob, Depok.
Rudi mengamini muncul pertanyaan apa yang menjadi pertimbangan Brimob untuk memberikan gelar itu pada Tahir. “Pertama Pak Tahir memberikan kontribusi baik saran maupun masukan kepada Brimob, terhadap saya, terutama untuk kemajuan Brimob itu sendiri,” lanjutnya.
Kedua, Tahir memberikan bantuan yang sangat berharga pada Pusat Pendidikan (Pusdik) Brimob di Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur yang selama ini tidak terjangkau APBN. “Memperbaiki gedung-gedung yang ada. Dari saya masuk (komandan) Brimob sampai dengan hari ini belum pernah diperbaiki gedung itu dan Pak Tahir sanggup memperbaikinya,” urai dia.
Tahir juga memberikan fasilitas terutama di rumah sakit di Pusdik Brimob.
Tahir juga bercerita kepada Rudi semasa dia kecil di Surabaya dia selalu berteman dengan menpor (resimen pelopor). “Jadi beliau ingin sekali membantu Brimob dalam bentuk apa pun, ini semua jadi pertimbangan,” urainya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved