Headlines News :
Home » » Cantik Cerdas dan Kuasai Bela diri Jadi Pengawal Presiden RI

Cantik Cerdas dan Kuasai Bela diri Jadi Pengawal Presiden RI

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 November 2018 | 08.32

Jakarta, Info Breaking News - Sekarang ini banyak ditemui prajurit TNI wanita yang berparas cantik dan kecantikannya tidak kalah dibandingkan para model.
Pasukan TNI banyak memiliki prajurit wanita berparas cantik karena dalam perkembangan terkini memang banyak gadis-gadis cantik yang berminat untuk menjadi anggota TNI.
Jadi, dalam hal ini TNI sebenarnya tidak secara sengaja membuat aturan ‘’dicari calon prajurit TNI berparas cantik’’ karena yang mendaftar sebagai calon prajurit TNI wanita memang sudah cantik-cantik.
Meski berparas cantik, semua calon prajurit TNI wanita harus lulus semua tes dan seleksi yang diselenggarakan oleh panitia penerimaan prajurit TNI.
Setelah lulus tes penerimaan, semua calon prajurit TNI wanita juga harus lulus program pendidikan militer TNI sebelum akhirnya bisa menyandang pangkat Sersan Dua (Serda).
Pendidikan militer yang harus dijalani oleh para calon prajurit wanita TNI tidak jauh berbeda dibandingkan pendidikan para prajurit pria.
Mereka harus menguasai ilmu perang di segala medan, penggunaan berbagai senjata tempur, survival, terjun payung khususnya untuk calon prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara), dan lainnya.
Setelah menyandang pangkat Serda para prajurit TNI wanita kemudian ditempatkan ke berbagai satuan.
Jika berprestasi mereka bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk bersekolah (Sekolah Calon Perwira/Secapa) sehingga bisa berpangkat perwira.
Khusus anggota Wara yang berparas cantik dan berprestasi umumnya akan dididik secara khusus dan ditempatkan di satuan-satuan yang tugasnya banyak bertemu dengan masyarakat luas misalnya, Dinas Penerangan TNI AU (Dispenau).***Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved