Headlines News :
Home » » Akibat Longsor Akses Jalan Bekasi Tertutup

Akibat Longsor Akses Jalan Bekasi Tertutup

Written By Infobreakingnews on Senin, 12 November 2018 | 07.52

Bekasi, Info Breaking News - Para pengendara roda empat diminta untuk menghindari Jalan Bendungan Tiu menuju ke Kampung Kramat, Jakarta Timur. Kondisi di jalan ini sejak Minggu (11/11) petang, sudah ditutup untuk pengendara roda empat karena mengalami longsor di tepi Kali Sunter.
Sedangkan, pengendara roda dua masih bisa diperbolehkan melintas. Jalan Bendungan Tiu ini merupakan jalan alternatif dari Pondokmelati, Kota Bekasi menuju ke Cipayung, Jakarta Timur atau sebaliknya.
"Kejadiannya tadi sekitar pukul 15.30 WIB, Hujan deras sejak siang menyebabkan jalan di Bendungan Tiu, ambles," ujar pengendara sepeda motor, Fajar Himbawan, Senin (12/11).
Warga sekitar bersama dengan anggota Pokdarkamtibmas setempat telah memberi tanda larangan melintas berupa potongan bambu di tengah jalan. Mengingat potensi longsor semakin membesar, bagi pengendara roda dua diminta berhati-hati.
Tanah di bantaran Kali Sunter ini ambruk ke pinggir kali dengan kedalaman sekitar lima meter. Lokasi tanah longsor berada di posisi tanjakan menuju ke Jakarta Timur. "Lokasi longsor ada di wilayah DKI, karena telah melewati batas wilayah yaitu Kali Sunter," ungkapnya.
Setiap hari, jalan ini menjadi jalur pintas dari Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah (TMII)-Mabes TNI Cilangkap-Kota Bekasi atau sebaliknya.
Selama penanganan jalan, pengendara roda empat dapat melalui jalan alternatif yang berada di Gardu Induk PLN Jatiranggon menuju ke Cipayung, Jakarta Timur atau sebaliknya.*** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved