Headlines News :
Home » » 5 Tahun Lalu Pernikahan Gading Gisella Sangat Mewah Tapi Ada Tanda Buruk Akan Bercerai

5 Tahun Lalu Pernikahan Gading Gisella Sangat Mewah Tapi Ada Tanda Buruk Akan Bercerai

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 November 2018 | 07.18

Jakarta, Info Breaking News - Lima tahun lalu pesta pernikahan pasangan Gading dan Gisella di Bali terbilang sangat mewah, bahkan sejak itu publik merasa pasangan ini sangat ini sangat mesra tanpa pernah terdengar gossip atau cekcok.
Namun kenyataannya banyak hal yang selama ini mereka sembunyikan yang sebenarnya, karena mustinya seumur pernikahan ini terbilang masih sangat Hot, tapi nyatanya harus bercerai karena Gisel sudah resmi mendaftarakan gugatan cerainya di PN Jaksel.
Adanya gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten mengungkit kejadian janggal di hari pernikahan mereka yang digelar di Uluwatu, Bali, 14 September 2013 silam. Kala itu gaun putih yang sejatinya akan dikenakan di hari bahagia sempat tertinggal.
Gaun putih itu memang bukan milik Gisella Anastasia ataupun Gading Marten. Tapi milik ibunda Gading, Anna.
"Waktu pernikahan Gading di Bali aku terlibat di sana sampai ke gedung arsip yang di Jakarta. Problem pernikahan Gading sama Gisella dari awal memang terlihat bakal ada masalah kalau menurut aku," tutur Astrid, orang dekat Roy Marten, kepada wartawan.
"Waktu itu gaunnya Mbak Anna ketinggalan di sana, kan harus pakai baju putih ya, terus ketinggalan pesawat. Memang problemnya kelihatan di awal. Kami sudah sempat bahas waktu itu, sekitar 5 tahun yang lalu. Kan nikahnya bulan September 2013 ya," imbuh Astrid.
Setelah 5 tahun usia pernikahan, entah sekedar kebetulan atau bagaimana, keganjilan yang sempat terjadi pada waktu pernikahan terjadi. Rumah tangga Gading Marten- Gisella Anastasia retak dengan adanya gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 November 2018 lalu.
Keluarga besar Roy Marten merasa sangat sedih dengan adanya gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Apalagi sebentar lagi mereka akan menghadapi Hari Natal yang biasanya menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar.
Semoga masih ada jalan berdamai dan dipulihkan lagi pasangan ini.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved