Headlines News :
Home » » Terungkap Dipersidangan Ternyata Sonya Samtani Bos MKF Punya Bisnis Illegal dan Miliki Dua Anak Haram

Terungkap Dipersidangan Ternyata Sonya Samtani Bos MKF Punya Bisnis Illegal dan Miliki Dua Anak Haram

Written By Infobreakingnews on Kamis, 18 Oktober 2018 | 19.54

Bos Mega Kreasi Film (MKF) Sonya Shankardas Samtani
Jakarta, Info Breaking News - Sidang perkara gugatan harta gono gini eks pasutri kondang, Sonya Shankardas Samtani  yang merupakan bos Mega Kreasi Film dengan mantan suaminya bernama Vimal Kumar Indru Mukhi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, tetap menjadi perhatian menarik kalangan media karena banyaknya ditemukan persoalan yang cukup kompleks. 

Tidak saja mengenai adanya indikasi pengemplangan pajak,bisnis play station illegal, hingga pernyataan dari kuasa hukum penggugat yang dikenal bernama Malik Bawazier menyinggung keberadaan dua anak yang dilahirkan kliennya (Sonya) sebagai anak yang lahir diluar kawin.

Hal anak yang lahir diluar kawin itu untuk kesekian kalinya disebutkan oleh pengacara hukum Malik Bawazier di muka persidangan pada Kamis (18/10/2018) dan ucapan Malik itu sangat disesalkan oleh Vimal yang selalu hadir di ruang persidangan PN Jakpus di kawasan Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta.

Pernyataan Kuasa SONYA SHANKARDAS SAMTANI itu dalam beberapa kali kesempatan sidang selalu menyatakan tentang keberadaan AKTA LAHIR atas nama. AKHIL dan AZARYA sebagai ANAK LUAR KAWIN dari SONYA SHANKARDAS SAMTANI demi untuk keserakahan Harta Bersama..dinilai sangat janggal dan sebenarnya sangat memalukan sebab setelah 25 tahun Perkawinan baru kali ini Kuasa Sonya menyatakan kalau anak2-nya adalah ANAK HARAM alias BASTARD, padahal sejak bayi hingga usia dewasa telah dirawat dibesarkan dan diberikan pendidikan di luar negeri dengan  biaya yang sangat mahal oleh VIMAL KUMAR INDRU MUKHI.

Konsekuensi hukumnya sebagai ANAK HARAM berarti AKHIL dan AZARYA tidak mempunyai Hubungan Hukum dengan VIMAL KUMAR INDRU MUKHI dan tidak menjadi Pewaris dari Harta Kekayaan VIMAL KUMAR INDRU MUKHI..

"Saksi sebagai orang yang cukup lama bekerja dengan Sonya - Vimal dan menyebutkan serba tau sejak awalnya, saya ada pertanyaan yang paling sederhana saja, apakah saksi mengetahui tentang anak mereka yang lahir diluar perkawinan." tanya Malik Bawazier seakan kembali menegaskan soal kedua anak diluar kawin milik Sonya itu untuk kesekian kalinya didalam persidangan, Kamis (18/10).

"Saya tau itu. "jawab saksi sambil memandang aneh ke pada suami artis Cut Keke itu.

Sebelumnya saksi berinisal RANI yang merupakan mantan pegawai PT. Saitech milik Sonya Samtani yang sempat menjadi admin yang selalu mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan sejak awal pendirian perusahaan PT. Sai Tech menyebut secara terang-terangan bahwa Sonya demi menutupi bisnis Play Station illegal miliknya sampai niat untuk membentuk perusahaan baru yang ia namakan PT. UPTRON MULTI MEDIA dengan partner bisnisnya dari Dubai. Sonya pun diketahui memiliki Angka Pengenal Impor Terbatas (APIT) yang memungkinkan Sonya melakukan transaksi senilai Rp 55 Miliar untuk mendukung bisnis illegalnya karena menggunakan bendera orang lain tetapi yang membayar adalah Sonya sendiri melalui rekening miliknya yang tersimpan di rekening BCA Dollar.*** Emil  Foster Simatupang.





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved